HelmTetap Wangi Selama Mudik..? wooh..bisa di tiru,nich..

helm x rideMembaca detikOto tentang tips menjaga agar helm tetap fresh selama mudik tampaknya menarik,kawan…

Selain bisa di terapkan di musim mudik sekarang ini,juga bisa di terapkan di keseharian kita. Dan jka kita benar-benar memperhatikannya,maka efek pertama yang kita rasakan adalah kenyamanan dan suasana hati yang berbeda jika kita menggunaanhelmyang sudah “AGAK APEK” Β  Β  πŸ˜‰ Β  Β Β 

Di karenakan ada kebiasaan beberapa teman di sekitarΒ mas Sayur,yang tidak terbiasa mencuci helm dengan teratur,alias helnya tak ppernah di cuci selaa berbulan bulan Β  Β ****jangan tersinggung lho ya.. Β  bukanΒ sampeyanΒ yang lagi baca,tapi kalau “merasa”.. Β  ya.. Β silahkan Β  Β :mrgreen:*** Β  maka ada baiknya artikel itu di kutip,berikut inti dari tips tersebut :

Hal pertama yang harus dilakukan yakni sebelum melakukan perjalanan mudik, 2 atau 3 hari sebelumnya helm dicuci dengan bersih dan diberi pengharum.

Jika pengeringannya tidak sempurna maka meski menggunakan cairan pewangi helm kelamaan akan tercium bauk apek atau bau amis.

Hal kedua yakni, ketika hujan usahakan busa yang ada di dalam helm tidak terkena air hujan. Itu juga bisa menjadi faktor helm menjadi bau apek.

Oke…silahkan mencoba.. semoga bermanfaat..

Baca Juga :  Ketika Yamaha R 15 dan Pulsar 200ns Bersatu

Salam dari Jayapura Β The Dream Land.

Advertisements

43 tanggapan untuk “HelmTetap Wangi Selama Mudik..? wooh..bisa di tiru,nich..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: