Cal Crutchlow..,Kemanakah dirimu musim depan..?

cal crutchlowSemua penggemar moto gp tentu setuju jika penampilan pemuda Inggris ini akhir-akhir ini sangat mengesankan,walaupun tak se fenomenal si BOCAH AJAIB  MM#93, namun rasanya Crutchlow sangat pantas untuk mengendarai motor YZR M1 berspesifikasi pabrikan,Namun tampaknya harapan itu di tahun 2014 nampaknya tak akan terwujud karena di tim utama ada dua pembalap yang masih belum habis kontraknya sampai akhir musim,yaitu Rossi dan Lorenzo. Desas-desus tentang pendekatan Ducati Corse terhadap Crotchlow juga sempat beredar dan hal itu mengundang reaksi kerasdari para pendukung Crutchlow,mereka tak merestui pembalap idolanya pindah ke Ducati,alasannya..??    Anda pasti sudah mengetahuinya. Ada satu poling yang di adakan oleh MCN yang berjudul Should Cal Crutchlow take a Ducati Moto gp seat if it offered..?   dan hasilnya bisa dilihat di screenshoot berikut : 

Poling result for Should Cal Crutchlow take a Ducati MotoGP seat if it s offered   by MCNHasilnya lebih dari separoh responden tidak menyetujui jika ia ke Ducati dengan alasan TIDAK AKAN KOMPETITIF     😉

Baca Juga :  Yamaha Aerox 125 LC Resmi di Launching,Ini Spesifikasi Resmi dan Harganya

Jadi ingat Andrea Dovisiozo yang gemilang ketika di tim Tech 3,namun melempem ketika mengendarai Ducati    🙁

Lalu bagaimana nasibnya tahun depan..? bertahan di tim Monster Tech 3..? padahal kabarnya sudah ada pembalapyang akan mengisi kursi di tim satelit tersebut.

rossi chrutchlow motogp-germania-2013Sayang sekali jika seorang pembalap berbakat seperti dia harus terkatung-katung,susah mencari tim. Apakah benar yang di analisa blogger senior R 2 tanah air jika Crutchlow nilai jualnya kurang..? Dan bukankah nilai jual itu akan naik dengan sendirinya jika prestasi yang di tunjukkan mengalami trend positif..?

Baca Juga :  Kendaraan Terakhir II

Entahlah.. kita cuma bisa berharap,tahun depan Crutchlow bisa mendapatkan tim yang tepat dan tetap bisa menyuguhkan pertarungan menarik. Dan Crutchlow sendiri tampaknya saat ini lebih berkonsentrasi pada sisa perlombaan walaupun dia juga sudah berbicara dengan tim lain untuk masa depannya seperti yang di beritakan oleh jawaPos.

Go..go..go..  CC # 35..

Advertisements

23 tanggapan untuk “Cal Crutchlow..,Kemanakah dirimu musim depan..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: