Mudik Gratis Khusus Motor Dari KemenHub.

motor-naik-KA11Maksudnya…?  Kementrian Perhubungan mengapresiasi pemudik bermotor dan menghimbau para pemudik bermotor untuk memanfaatkan program ini,yaitu mendaftarkan motornya pada program mudik Lebaran yang disiapkan Kementrian Perhubungan.Sehingga motornya bisa mudik gratis naik kereta sedangkan pemiliknya harus menggunakan moda angkutan yang lain.

pemudik-bermotorProgram ini terlihat bagus dari segi keamanan dan kenyamanan. Nggak harus bercapek-capek ratusan kilometer naik motor untuk membawa motor ke kampung halaman,mengurangi resiko kelelahan di jalan dan memperkecil angka lakalantas MUNGKIN ITU MAKSUD DAN TUJUANNYA.

Baca Juga :  Lokasi Pos Jaga Yamaha 2013

Tapi dari segi biaya sepertinya tidak terlalu membantu jika pemilik motornya harus memakai jasa angkutan lain. Karena sudah di ketahui bersama jika biaya naik kendaraan umum pada saat mudik biayanya akan jauh lebih mahal daripada mengendarai motor milikk sendiri.

Satu lagi yang menjadi keraguan,benarkah program ini akan GRATIS..TIS…?? seperti yang diberitakan..?    😉    Wis..lah…nggak usah diperpanjang..yang penting ini adalah info menarik bagi rekan biker di Ibukota yang berniat mudik lebaran nanti. Jika sampeyan berminat,hubungi saja Dishub terdekat,tanyaka tentang program ini,lalu daftarkan motor anda..   Selesai..

Baca Juga :  Balapan Mobil Gowes..

Semoga berguna..

Advertisements

25 tanggapan untuk “Mudik Gratis Khusus Motor Dari KemenHub.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: