Honda Supra X 125 Helm In Ganti Striping..

Produksi Supra X 125helm inMotor bebek injeksi honda ini ternyata mendapat penyegaran berupa striping baru. Walaupun saat ini pengguna motor bebek semakin berkurang dengan gempuran motor matik,namun rupanya pihak pabrikan masih mepertahankan varian motor bebeknya,bahkan menyegarkan tampilannya. Di kutip dari website resmi AHM,Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan,

Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi bukti konsistensi kami untuk terus memberikan pilihan terbaru untuk konsumen Indonesia di segala segmen. Melalui tampilannya yang baru, kami yakin penetrasi model ini semakin kuat di segmen bebek.

Okeee.. lalu bagaimana rupa striping barunya..? berikut gambarnya :Supra X 125 Helm in PGM-FI Silver1-horz

Baca Juga :  Menunggu "Bebek Super"nya AHM

Nah..sekarang kembali ke selera konsumen,apakah perubahan ini akan memberikan dampak yang signifikan..?  Jawabannya jelas tak akan bisa di jawab sekarang. Tapi ada dua opini dalam benak Mas Sayur tentang hal ini :

  • Konsumen yang memang SEORANG FBH pecinta motor bebek honda, akan tetap membeli honda, apapun dan bagaimana pun rupa stripingnya, dan sebaliknya..
  • Konsumen yang kurang sreg dengan produk Honda,sebagus apapun stripingnya,juga tetap nggak akan mau beli       😉
Baca Juga :  Moto GP Qatar 2017 Kesempatan Emas Bagi Vinales.

Lalu Mas Sayur sendiri bagaimana..??   Jujur saja bro.. sampai saat ini Mas Sayur memakai produk Honda,dan untuk Supra 125 helm in ini,ketangguhan mesinnya memang sepertinya bisa di andalkan untuk harian dan bekerja keras,tapi Mas Sayur kurang berselera dengan desain bodinya   😉

Advertisements

7 tanggapan untuk “Honda Supra X 125 Helm In Ganti Striping..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: