Konsukuensi Modif Ekstrem dan “Tanggung”

20130704_102227-2Curhatan seorang teman lagi tentang motornya yang sudah terlanjur di modifikasi ekstrim seperti gambar di atas. Motor tersebut aslinya adalah sebuah Yamaha Jupiter MX 2008 yang masih menganut sistem persneling maju. Berbekal kemampuannya yang berasal dari hasil belajar di bengkel modifikasi bodi motor,dia “menyulap” Jupiternya menjadi motor sport fairing yang bahannya menggunakan fiber dan di buatnya sendiri di rumah    * jempol daahh..20130704_102145-1Tapi namanya modif,walaupun semua dia lakoni sendiri,ternyata biaya yang dia keluarkan demi ambisinya juga lumayan besar,mendekati 5 jeti    😯   Itu pun masih terlihat “tanggung” karena panel spidometer masih kosong blong..alias tanpa spido meter. Dan yang membuat teman ini galau adalah,di saat kali ini ia “terpaksa” harus menjual motornya itu demi suatu alasan yang sangat mendesak.. Susahnya di mana..??   Jelas saja kalau pembeli umum *maksudnya pemakai pada umumnya yang mengejar fungsionalitas dan kurang suka modif tentu tidak akan mau membeli motor ini,kecuali kalangan anak muda yang suka modif dan seleranya sama.

Baca Juga :  Film Seri Bertema Motor Yang Pernah Ku Suka : Street Hawk

20130704_102202-1Apesnya lagi..mencari pembeli dari kalangan biker yang suka modif ini sangatlah susah dan jarang di lingkungan tempatnya tinggal. Dan kebanyakan adalah para pemakai “biasa” yang nggak suka modif.

20130704_104917-1-1Tak bisa di pungkiri itulah konsekuensi dari modif ekstrim.

Tulisan ini mungkin bisa membantu teman tersebut seandainya ada pembaca yang tinggal nggak jauh dari tempat Mas Sayur,berminat dengan motor ini.

Baca Juga :  Motor Sport Yamaha Ber Tutup Tangki Njendol...? Ada....

Ma’af… promosi dikit     😉   apa salahnya membantu teman yang lagi galau    :mrgreen:

Advertisements

29 tanggapan untuk “Konsukuensi Modif Ekstrem dan “Tanggung”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: