Ngluyur ke Tanjung Papuma,Ketemu rekan Blogger,Sekalian ngetes Yamaha X-Ride

20130706_144019-1Waduuh..judulnya kepanjangan   😳   ketularan juragan pertamax nich    😉    Ceritanya kali ini memang begitu,sabtu 06/07/2013 Mas Sayur mendapat sms dari rekan blogger jatimotoblog yng berdomisili di kota TAPE, Situbondo yaitu KANG ULID, Bahwa ia akan berlibur di pantai Papuma ambulu jember. Oke..  dengan senang hati Mas Sayur juga meluncur ke sana walaupun agak telat karena ada keperluan di pagi harinya,dan singkat kata kamipun bertemu di Pantai Papuma sekitar jam 13.30 an..

20130706_140539Kesan pertama bertemu blogger yang aselinya adalah Pak Guru ini adalah,Kang ulid adalah sosok yang sangat ramah,supel dan gampang bergaul.Sangat bertolak belakang dengan tulisan-tulisannya di blog yang biasanya “agak sentimentil” dengan kebijakan dan regulasi pemerintah atau aturan yang lain..

Baca Juga :  Sambut Ramadhan 1438 H,Suzuki Gelar Program "Suzuki Semarak Ramadhan"

20130706_141505Tapi hal itu tidaklah penting,yang penting dari pertemuan kali ini adalah kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang semakin erat di antara sesama saudara yang di awali berkenalan dari dunia blog.

Dan yang tak kalah pentingnya dari pertemuan ini adalah,ketika kang ulid sdah pamit pulang ke situbondo yang berjarak kurang lebih 100 KM dari Pantai Papuma,Mas Sayur bisa membuat video tentang kesan bersama Yamaha X-Ride menaiki gunung dan jalan yang penuh lubang. Walaupun ada sedikit kesalahan tekhnis dari pembuatan videonya (videonya jadi horisontal view )    😀    tapi tolong di nikmati saja,karena namanya “kameramen amatiran” ya..begini lah    😳    Sebenarnya Mas Sayur punya aolikasi video editor,tapi belum bisa pengoperasiannya    😳    *dasar wong ndeso..

Baca Juga :  Tips Menerjang Banjir Ala welovehonda

Yo..wis..itu saja ceritanya monggo di simak videonya

Advertisements

15 tanggapan untuk “Ngluyur ke Tanjung Papuma,Ketemu rekan Blogger,Sekalian ngetes Yamaha X-Ride

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: