Belum Bisa Melupakannya

20130629_162336[1]Honda C 7o…  Yaa… Walaupun saat ini telah banyak produk motor baru dengan berbagai fitur dan kecanggihan tekhnologi mesin yang di tawarkan,ternyata motor tua keluaran honda di tahun 70-an ini masih punya tempat tersendiri di hati Mas Sayur. Bukannya terlalu kolot,lebay atau yang lain,tapi memang kenyataannya,produk honda yang satu ini saat ini menjadi barang langka dan bisa jadi bernilai tinggi jika berada di tangan yang tepat dan pembeli yang benar benar hoby dengan motor ini.

Pembahasan mengenai motor ini mungkin sudah banyak di temui di dunia maya, namun yang ingin Mas Sayur ceritakan di sini mengenai motor ini adalah tentang awal kecintaan terhadap dunia roda dua,di awali dari motor ini. Sepertinya sudah pernah Mas Sayur ceritakan,jika pertama kali bisa beli motor dengan hasil keringat sendiri dulu sekitar tahun ’97 adalah adalah motor ini. Memang membutuhkan kesabaran tersendiri memiliki motor tua,perawatan tak terduga dan mogok di tengah jalan sudah menjadi hal yang biasa. Dan jika hal itu di nikmati,maka akan menjadi awal pengetahuan kita tentang mesin motor yang satu tipe mesin. Maklum llah..,waktu itu motor bebek honda basis mesinnya masih menggunakan mesin tipe c series sampai dengan honda supra x 100 cc.

Baca Juga :  Konsep Modif CB 150 R Minimalis,Tapi Maksimal

20130629_162401Dan pembaca tentu tahu,jika mesin honda tipe c series gampang di kanibal,walaupun tidak langsung plug and play,namun modifikasinya tidaklah terlalu sulit.

Dan sedikit cerita menyedihkan tentang motor ini bagi Mas Sayur Pribadi adalah,ketika Honda C 70 ber no.pol DK 34** K itu telah selesai di swap engine milik supra x 100 cc spek standart dan di repair body yang cukup lumayan,lalu di tinggal pergi merantau di pulau Bali selama 3 tahun,ternyata motor itu telah di jual tanpa sepengetahuan Mas Sayur    🙂

Baca Juga :  Motor Terkuat

Mohon ma’af..tulisan kali ini agak emosional dan sedikit lebay…hanya sekedar cerita…boleh percaya boleh juga tidak..gambar hanya ilustrasi hasil jepret punya adik ipar yg di parkir  di halaman ketika sang empunya lagi ke sawah     🙂

Bonusnya kita tonton video iklan jadul honda c 70 yang nemu di youtube..

Advertisements

15 tanggapan untuk “Belum Bisa Melupakannya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: