Half Fairing,kurang di minati..??

cbf-stunner1Sebelumnya perlu di garis bawahi,bahwa yang akan di ceritakan di sini adalah MOTOR SPORT BER KUBIKASI KECIL DI BAWAH ATAU SAMA DENGAN 250 cc. Coba saja tengok tiga pabrikan besar motor tanah air,di kelas sport 250 cc ke bawah,sepertinya tidak mempunyai produk yang “setengah telanjang”  ( baca half fairing )    😉  Sangat jauh berbeda dengan di India yang terdapat beberapa produk motor sport half fairing yang di lempar ke pasaran dengan percaya diri oleh pabrikan.

bikekarizma heroSELERA…,yaps..selera konsumen di tiap negara memang berbeda dan unik. Jika di India mungkin konsumen menyukai tipe motor setengah telanjang,maka di Indonesia,maka kemungkinan bikernya lebih menyukai tipe TELANJANG PENUH   ( baca : naked sport )   😉   😀

Baca Juga :  Super Bike and Super Woman from China

blue_bajaj_pulsar_220Hal tersebut terjadi di Indonesia karena memang ketersediaan motor naked sport yang melimpah dan murah,sedangkan MOTOR SOPAN/BERBAJU LENGKAP ( baca : Full fairing ) di kelas ini memang populasinya sedikit dan harganya agak tinggi,sehingga peminatnyapun hanya golongan tertentu saja.

fazer-160half fairingLalu,seandainya ada pabrikan yang memproduksi motor sport half fairing di kelas ini,menurut sampeyan bagaimana tanggapan konsumen Indonesia..?  INGAT…UNTUK KELAS 250 CC KE BAWAH..

Baca Juga :  Moto GP Sepang , Siapapun Akan Teringat Simoncelli di sini...
Advertisements

25 tanggapan untuk “Half Fairing,kurang di minati..??

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: