Susahnya “cari” Vixion lama..

vixion putih‘Cari’ dalam artian mau beli baru dar diler..    😉   kalau cuman cari-cari,di parkiran juga banyak    😀   Cerita ini berawal ketika salah seorang family berniat membeli sepeda motor sport 150 cc dari Yamaha. Dan yang bikin agak repot adalah dia mintanya OLD VIXION warna putih. Dia kurang suka dengan penampilan New Vixion Lightening   😉   

Berbekal informasi jika old vixion masih di produksi oleh YIMM,maka dimulailah pencarian ke diler sentral yamaha di kota jember.namun sayang..  hasilnya nihil dan jawaban pihak diler cukup mengherankan,” Vixion lama sudah stop produksi,mas.. ”  weladalah…  lalu sedikit ngobrol lagi dengan mereka,Mas Sayur pun masih sedikit ngeyel dengan mengatakan jika di situs resmi Yamaha Indonesia vixion lama masih di produksi,kali ini jawaban mereka berubah…   “Kami nggak dapat jatah,mas..produksinya sedikit..   ”      Hadegghhh      👿

Baca Juga :  Curhat Para Pekerja Keras...

vixion-lama-baru12Ternyata,di kalangan anak muda di lingkungan sekitar Mas Sayur tinggal,old vixion masih menjadi favorit di bandingkan NVL,hal ini berdampak pada harga jual old vixion menjadi meroket. Coba bayangkan kemarin ada pedagang yang menawarkan sebuah vixion putih tahun 2011 kondisi mulus dg harga 23,5    😯   lebih mahal dari NVL di diler yang cuma 23,2 jt.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Adakan Nonton Bareng Moto gp [lagi], Masih Bertempat di CV.Fajar Baru Kotaraja Abepura Jayapura.

Sebenarnya Mas Sayur sudah berupaya meyakinkah dia agar membeli NVL saja daripada repot nyari dan nggak kunjung di dapat. Tapi rupanya dia sudah ‘cinta mati’ dengan old vixion warna putih,jadi jika di diler sdh tidak ada maka second pun dia mau…sayangnya harga second motor yang di maksud di daerah Mas Sayur harganya gila..

Baca Juga :  Yamaha M-Slaz di Indonesia Akan di Beri Nama Yamaha Xabre,Itu Artinya..,Witing Tresno Jalaran Soko Kulino..

Dan sampai detik ini pun,kami belum mendapatkannya…ada yang bisa bantu..??

Advertisements

30 tanggapan untuk “Susahnya “cari” Vixion lama..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: