Motor Bebek Entry Level Injeksi. Yamaha dan Suzuki sudah Honda mana..?,

Suzuki-Shooter-115-Varian motor bebek akhir – akhir ini memang gaungnya berkurang,tak lain dan tak bukan karena gempuran motor matik yang semakin merebut hati konsumen. Namun percaya atau tidak,motor bebek tak akan punah,hanya populasinya yang akan berkurang. Seiring dengan era injeksinasi,Tiga pabrikan motor tanah air sudah memulainya,di kelas bebek entry level Suzuki telah mendahului dengan meluncurkan SUZUKI SHOOTER FI 115 cc. Lalu di susul oleh pabrikan berlambang Garputala Yamaha dengan peluncuran Yamaha Vega Force beberapa waktu yang lalu.

Force_01Dari pabrikan sayap kepak memang belum ada bebek entry level injeksi,namun bisa di duga,jagoannya di kelas ini tentu Honda revo yang diinjeksikan. Dan bisa di duga pula,tak lama lagi pasti Honda akan meluncurkannya,mengingat kompetitor sudah duluan. Kapan..?  kita tunggu saja..     😉

Baca Juga :  Menunggu "Bebek Super"nya AHM

HondaWave1Naah,,jika nanti sudah muncul,maka lengkaplah pilihan dari 3 pabrikan motor besar tanah air di kelas motor bebek entry level injeksi. Kelas ini memang masih memikat bagi produsen dan tak bisa di lupakan begitu saja,karena konsumennya/pasarnya adalah masyarakat kebanyakan yang benar-benar membutuhkan motor terjangkau dan fungsional.

Oke..pecinta motor bebek,jika nanti telah lengkap ketiganya,sampeyan pilih mana..?   H, Y , atau S..?    😉

Baca Juga :  Honda PCX 150 Masih Akan Bermain Sendiri,Lawan Dari Yamaha Belum Akan Masuk

Advertisements

27 tanggapan untuk “Motor Bebek Entry Level Injeksi. Yamaha dan Suzuki sudah Honda mana..?,

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: