Moto GP seri Mugello 2013, VR46 +YZR M1 =….. ( ??? )

rossi -fiat“The King of Mugello”..itulah gelar yang pernah di sandang seorang Valentino Rossi di Era 2002-2008. Namun gelar itu di patahkan oleh seorang Casey Stoner pada tahun 2009 bersama Ducati Desmosedichi GP 9. Tahun 2010 bahkan Rossi tak ambil bagian dalam balapan di Mugello lantaran cedera. Sedangkan tahun 2011-2012 ketika Rossi membela Ducati,prestasinya sungguh di luar harapan.Sudahlah..nggak usah terlalu panjang ceritanya,para pembaca yang merupakan “moto gp lover’s ” pasti leih tahu.

rossi cornering styleKini,di musim 2013 ketika The Doctor kembali bersama ‘istri tua’ nya YZR M1,akankah kenangan manisnya terulang di Mugello..??   Di awal musim ini,ketika di seri perdana Moto gp Qatar The Doctor mampu meraih podium ke-2,para penggemar VR46 seolah mempunyai harapan besar,jika Valentino Rossi akan kembali seperti “yang dulu”. Namun kenyataan di seri-seri selanjutnya.ketika Repsol Honda mendominasi dengan duo spanyolnya dan pencapaian Rossi yang masih di bawah harapan,seakan melunturkan harapan itu.Belum lagi kenyataan ketika di Race Le mans minggu lalu terlihat mulai ada pertentangan di kubu Yamaha dengan keputusan Rossi menolak sasis baru.Dan Rossi harus mengahiri balapan dengan hasil di luar posisi 10 besar karena terjatuh   🙁   

Baca Juga :  Nonton (lagi ) yuuk..,The Best Action Moto gp Misano 2014

rossi fall on lemans race_2013

Oke..kita bercerita tentang seri Mugello yang akan di gelar 31 Mei – 2 Juni 2013 mendatang,bagaimana peluang Rossi bersama YZR M1 di sana..? Menurut Rossi sendiri,dia tak menargetkan kemenangan di sana,tetapi hanya akan berupaya meraih hasil yang terbaik. Sebuah pernyataan yang sangat hati-hati dan realistis,mengingat tim Repsol Honda saat ini terlihat sedang dalam performa yang optimal. Dan pernyataan itu juga menunjukkan suatu sikap kedewasaan seorang pembalap yang saat ini di sebut-sebut “sudah tua”.

Baca Juga :  Launching dan Test Ride Honda Verza Jayapura

Mampukah The Doctor meraih hasil terbaik di kampung halamannya sendiri..? di depan publiknya yang selalu memberikan dukungan yang antusias terhadapnya..? Menurut Mas Sayur sich..sepertinya beraaaat …sodara-sodara.. Alasannya jelass.. Pedrosa sedang hot..dan Marquez sedang naik daun dan penuh ambisi di atas RC 213 V yang terlihat superior.

Tapi apapun bisa terjadi dalam balapan..,dan karena balapannya belum di laksanakan..,jadi kita tunggu saja balapannya awal juni 2013 mendatang..

Baca Juga :  Marc Marquez..,Jangan Minder,dong...!!
Advertisements

30 tanggapan untuk “Moto GP seri Mugello 2013, VR46 +YZR M1 =….. ( ??? )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: