Kawin Silang…

nvl fu hedlamp-horzSeperti opini umum yang ‘di percaya’…,KAWIN SILANG itu tujuannya adalah untuk MEMPEBAIKI KETURUNAN   😀   Lalu..,gambar di atas yang merupakan hasil kawin silang dua Pabrikan motor besar dan di rekayasa seorang teman yang juga komentator blog r2 indonesia di beri nama apa,ya..?   YAMASUKI & YAMAHO  YAMANDA..?   :mrgreen:   Mungkin sampeyan punya nama yang leih baik..?

Sebenarnya dalam kehidupan nyata pun,tepatnya di keseharian kita,sudah sering kita jumpai modifikasi jenis ini,motivasinya jelas..,mungkin mereka kurang puas dengan tampilan asli motornya,merasa kurang sreg dan lebih tertarik dengan desain headlamp dari pabrikan lain,maka di kawin kan lah dua merk itu.. Contoh lain adalah gambar berikut,yang ini asli nyata,bukan photoshop   😀

Baca Juga :  Bodi Motor Lecet..?? BUKAN URUSAN SAYA...!!! ;-)

tiger vixi

Bagi sebagian orang mungkin ada yang berpendapat jika modif demikian adalah hal yang ribet dan merepotkan,namun untuk kasus di atas adalah di karenakan sang empunya tiger itu membeli si rantai kemrosak  macan dalam keadaan ‘mangkrak di bengkel setelah kecelakaan dan headlamp nya hancur,terpaksalah untuk mengejar gampangnya,di gantilah headlampnya dengan milik si ‘raja sport 150 cc dari pabrik tetangga   😉   yang banyak di jual di toko-toko spare part di jayapura.

Baca Juga :  Update : Kenaikan Harga Bajaj Pulsar dari India

Dan Secara pribadi Mas Sayur juga pernah melakukan hal yang sama pada motor bebek entry level Honda,seperti yang sudah pernah Mas Sayur tulis di sini.  Penampakannya seperti berikut.

revi-burhan

Advertisements

21 tanggapan untuk “Kawin Silang…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: