Gowes yuukkk..,Di air juga bisa,lho…

 

li jin“Mau jualan air galon,mas..? ”     :mrgreen:    Hayah…bukan… ini adalah proses pembuatan sepeda ampnibi,bro..Bisa di pakai gowes di atas air   😯

Berita lama sebenarnya,tapi nggak ada salahnya jika hal ini di publish lagi, karena sepertinya sangat menginspirasi dan sangat mudah di lakukan,tidak terlalu membutuhkan biaya besar dan mungkin bisa di lakukan siapapun JIKA MAU.. Mungkin bagi yang tempat tinggalnya erada di kawasan langganan banjir,isa mencobanya..

Di kutip dari SUMBER,sepeda ini adalah hasil kreasi seoran pemuda China bernama Li Jin..,dengan menggunakan bahan sederhana yang mudah kita dapat.

Baca Juga :  Pengalaman Kurang Menyenangkan dengan Lampu AHO

Menggunakan 8 botol galon yang pastinya mudah kita dapatkan serta penambahan besi di bagian depan dan belakang untuk menyanggah galon yang ada dimana 4 buah galon ditempatkan masing-masing di bagian depan dan belakang.

Untuk membuat sepeda ini bisa berjalan di dalam air, di bagian jeruji sepeda juga ditambahkan pengayuh yang cukup banyak,yang berfungsi layaknya KIPAS PENGGERAK pada perahu/motor BOAT.

li jin 2Enaknya lagi..sepeda ini juga bisa di gunakan di darat,karena  penyanggah besi yang ada bisa diturun atau dinaikkan sehingga bila anda berjalan di air, galon akan berada di posisi bawah sedangkan pada saat anda menggunakannya di darat, galon akan berada di posisi atas. Ha..hay…jadi mirip penjual air galon dong   😀

Baca Juga :  CBR 1600 Turbo Diesel...nonton yuukkk...

Naaahh,,,gampang,to..Jika sampeyan silahkan di bikin,bisa untuk antisipasi banjir atau sekedar buat HIBURAN atau MAIN MAIN di kolam renang  atau di sungai karena dulu masa kecilnya kurang bahagia    :mrgreen:   Abaikan kalimat yang di coret.   😉

Ayoo..test ride   tes gowes   😀    ,nyemplung air dulu…

Baca Juga :  YZ 250F Resmi di perkenalkan

gowes air

 

Awalnya mungkin agak kikuk dan canggung,tapi lama kelamaan KALAU SUDAH TERBIASA pasti merasa enak dan ketagihan   husshh   :mrgreen:

gowes air 2

 

Naaahh..kan..,kalau sudah terbiasa malah terlihat menikmati   😀   :mrgreen:

Advertisements

42 tanggapan untuk “Gowes yuukkk..,Di air juga bisa,lho…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: