Seandainya Honda CS 1 itu….Part 2

cs1 kojinDi kabarkan akan di suntik mati,tapi ternyata di dealer masih ada. Ternyata mungkin pihak AHM masih ragu dan menunggu perkembangan untuk beberapa waktu. Sudahlah..nggak usah di perpanjang lagi, motor ini mungkin jika diibaratkan makanan,kata Pakdhelexy adalah lemper,RASANYA ENAK TAPI PACKING/PEMBUNGKUSNYA kurang sedap di pandang mata   :mrgreen:   Lalu enaknya di bikin bagaimana,dong..?   Laah..itu mah urusan AHM, Mau di bikin ayago,kek..atau apa lah ..penonton diam saja dulu…    😀    Kita bercerita tentang CS 1 yang sudah beredar saja,kalau memang menurut sampeyan tampilannya kurang sreg di hati,trus enaknya di modif bagaimana..?

CS1 NAKEDMemang sudah banyak para ahli potoshop yang mencintai dunia modif r2 yang telah merekayasa tampilan honda cs1 ini,dari rekayasa yang simple,sampai rekayasa yang ‘wah’ dan memutuhkan biaya besar.

Baca Juga :  Otoritas Penuh Ada di Pabrikan Pusat..
HASIL KARYA dari komentator blog ber nick name  old blade    :D
HASIL KARYA dari komentator blog ber nick name old blade 😀

Dari modifikasi menjadi motor sport murni,sampai menjadi BEBEK SEJATI   😀

BAHKAN…ada sebuah ide liar dari teman kerja Mas Sayur Performa mesin tipe CS 125 ini..apa dia bilang..?   Dia berkata.., “NGGAK USAH REPOT…,CARI SAJA MINERVA 150 YANG SUDAH MANGKRAK..AMBIL BODYNYA SAJA PASANGIN MESIN CS1..,SELESAI JADILAH CBR    😀   :mrgreen:    IDE GILA ini…Tapi masuk akal juga…  Jadinya akal mirip paijonya om AZIS dong…

Baca Juga :  Ada Kecelakaan Koq Di tonton,Bisa jadi Bahaya Juga,Lho...
pinjem gambare mas azis dari fb..
pinjem gambare mas azis dari fb..
Advertisements

40 tanggapan untuk “Seandainya Honda CS 1 itu….Part 2

  • Mei 13, 2013 pada 7:13 pm
    Permalink

    ahaaa coretan ane semalam d tampilin sama kang mas sayur 😀
    Ya moga aja d dnger usulan ane sama ahm,cuman saran ane jgn pke lampu d stang lah,ntar jatoh nya mirip jupe mewex,mau d cap plagiat lagi 😆 toh sebener nya lampu bego pada bebek not bad lah 😛

    Balas
  • Mei 13, 2013 pada 7:18 pm
    Permalink

    eh ia sama jgn d jadiin ayago,ergonomi nya sangat buruk 👿 dan ntar jatoh nya d cap plagiat fu 😆 #mayoritas pecinta r2 lebih knal fu d bnding sonic 😀

    Balas
  • Mei 13, 2013 pada 7:23 pm
    Permalink

    ketinggalan 😀
    cs1 juga jgn d jadiin motor sport dgn kubikasi 125cc (lirik thunder 😀 ),bisa bisa d anggap motor maho 😆
    Toh bgi masyarakat kita mtor sport minimal 150cc,Ga peduli gmna performa nya (lirik kebo sama verza) 😆 😀

    Balas
  • Mei 13, 2013 pada 7:26 pm
    Permalink

    Menurut ane sih tampilan CS1 lebih keren daripada athlete atau satria lohh
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    Balas
  • Mei 13, 2013 pada 8:57 pm
    Permalink

    p200ns hasil coretan ane udh d kirim 😀

    Balas
  • Mei 13, 2013 pada 10:32 pm
    Permalink

    Klo didealer msh ada berarti sisa produk tahun kemarin mas Wahid… karena dr awal tahun ini belum pernah produksi mas…

    Balas
  • Mei 13, 2013 pada 10:44 pm
    Permalink

    Ayo dibeli ayo ayo nanti 10 tahun yg akan dtng jdi motor antik

    Balas
  • Mei 14, 2013 pada 11:11 am
    Permalink

    coba bodyne cs1 sama kayak sonic,wissss dijamin sijuki bakalan kukut ga dodolan,lha wong yg jadi penopang jualan sijuki kan cuma fu thok :mrgreen:
    #trawangan ngawur

    Balas
  • Mei 14, 2013 pada 1:53 pm
    Permalink

    ketik 7 dikolom komentar dan lihat perubahannya hahahahahahaaha 🙂

    Balas
  • Mei 14, 2013 pada 4:47 pm
    Permalink

    cs 1 harusnya dibikin ayago yg super sporti. engine dibore up jadi 150 cc PGM-FI harga tetap…..

    Balas
  • Mei 14, 2013 pada 5:43 pm
    Permalink

    volume cc sudah cukup mumpuni..
    fakta 150cc ajah banyak yang minder sama motor ini kalo track lurusnya memadai

    sebaiknya sedikit di refresh
    bercermin pada kasus matic yamaha
    nouvo gagal di modif jadi mio = sukses

    yah resiko pelopor membuka kelas baru…! imho

    Balas
  • Mei 15, 2013 pada 4:09 pm
    Permalink

    iya sihh…mending cs1 dikasih bajunya blade lawas,ramping,sporty dll

    Balas
  • Mei 15, 2013 pada 4:39 pm
    Permalink

    cs1 kalo pake tangki di depan dengan kapasitas > 8 liter sih udah oke..tenaganya cukup lah.. 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: