Akankah Terjadi Pertarungan Beda Kelas..?

pulsar200nsvscb150rvsnvl

Gambar dari kusmadi.wp.com

Sangat menarik membaca artikel Wak Haji Taufik tentang NJKB Pulsar 200 NS.Dari sana mungkin bisa di dapat suatu kesimpulan sementara  *dikatakan sementara karena memang belum ada rilis resmi**  kira-kira nantinya jagoan baru   dari negeri Tuan Takur ( baca Bajaj) yang bernaung di bawah bendera KMI ini mungkin akan di jual di kisaran harga antara 20 – 25 jt.. Dan dari situ pula jelaslah,siapa yang jadi SASARAN TEMBAK inspektur vijay  Pulsar 200 Ns. Yaitu si Konde CB 150 dan si Cheetah New Vixion.

setelah resmi menjadi pasukan 'geng ijo',mungkin ada yang warna ijo juga ..    :mrgreen:
setelah resmi menjadi pasukan ‘geng ijo’,mungkin ada yang warna ijo juga .. :mrgreen:

Wah..pertarungan beda kelas,nich..?  Tentu saja..Memang secara power mungkin Pulsar 200 NS lebih besar di banding kompetitor 200 cc yang ada,Namun rasanya KMI punya pertimbangan lain untuk membenturkan harga dengan kompetitor sekelas, walaupun nantinya Pulsar ini akan berganti nama dan memakai emblem KAWASAKI. Pertimbangannya apa saja..?   yaah..nampaknya nggak perlu di jelaskan secara mendetail di sini,pembaca lebih tahu…apalagi yang sudah sering membaca blog-blog otomotif     😉

Baca Juga :  Berikut Beberapa Kesalahan dan Dosa Yang Pernah di Lakukan Ibu-Ibu Pada Tukang Sayur

Oke..kembali ke tema..,mampukah P 200 Ns melawan dua ksatria jepang yang tangguh itu..? Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dan terjadi di masyarakat kita, MAYORITAS konsumen kita akan lebih menerima produk jepang daripada India bahkan mungkin walaupun harganya sama.Lalu adalagi,Volume produksi dua kompetitor yang akan ‘di lawan’ jumlahnya jauh lebih banyak..Sedangkan Pulsar 200 NS ini,hanya akan di datangkan oleh KMI untuk tahap awal adalah 12 rb unit saja.

Baca Juga :  S.O.S

Dengan situasi yang tentu tidak berimbang,satu lawan dua..,KUAT kah TIDAAK..?

p200 ns girl2

Advertisements

34 tanggapan untuk “Akankah Terjadi Pertarungan Beda Kelas..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: