Motor Yamaha Seharga 4,8 jt Akan Segera Hadir

Yamaha-Crux-1101Tapi sayang..lagi-lagi sayang.. motor seharga itu tidak akan lahir di sini..tapi di India.Seperti yang di beritakan disini. Motor tersebut akan berkapasitas 100 cc dan saat ini sedang dalam pengujian  di pusat penelitian negara bagian Uttar Pradesh, India. Yamaha sendiri belum bersedia memberikan tanggal peluncurannya. Dengan harga segitu,artinya motor ini nantinya akan lebih murah dari motor Yamaha termurah di India,yaitu Yamaha Crux 110 seperti gambar di atas.

Lalu pemasarannya di rencanakan akan di jual di India dan kemudian diekspor ke Amerika Latin, Afrika dan China. Waahh…Indonesia koq nggak kebagian..? Mungkin orang India tahu..,konsumen roda dua Indonesia seleranya tinggi   😀   Semurah apapun kalau bodinya seperti di atas bakalan kurang di minati    *IIMHO.

Baca Juga :  Ada Yang Baru Koq Pilih Yang Lama..,Repooot...

mesin yamaha cruxLagipula motor tersebut mungkin masih menggunakan karburator,sesuai dengan selera orang India yang katanya menolak tekhnologi injeksi,sedangkan di Indonesia ke depannya sudah nggak ada lagi motor baru berkarburator..jadi harap maklum jika motor itu tak akan nongol di sini.

Advertisements

39 tanggapan untuk “Motor Yamaha Seharga 4,8 jt Akan Segera Hadir

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: