Launching dan Test Ride Honda Verza Jayapura

Foto0774Telat banget,ya.. harap maklum,lah..mungkin jarak yang terlalu jauh dari ibukota menyebabkan Honda verza baru nongol di jayapura kurang lebih 3 bulan setelah di luncurkan pertama kali di Jakarta pertengahan Januari 2013 yang lalu. Seperti yang Mas Sayur ceritakan di artikel terdahulu,tanggal 20 April Kemarin adalah momen peluncuran Honda Verza di Jayapura yang di langsungkan di mall Ramayana Abepura. Acara ini juga di selingi dengan acara lain di antaranya DEMO SAFETY RIDING,SERVICE MURAH DAN GAMES (LOMBA PANCO). Pagi sekitar jam 11.00 WITA,Mas Sayur datang ke lokasi,namun belum ada tanda-tanda acara di mulai,hanya beberapa panitia sibuk menyiapkan tenda,panggung dan ‘sirkuit dadakan’ di pelataran parkir mall.Setelah ngobrol sedikit dengan salah satu panitia maka dia meminta no.hp untuk di hubungi nanti jika acara di mulai,dan Mas Sayur pun pulang.

honda verza jayapura1Ternyata mereka menepati janji,sekitar jam 14.30 WITA ,mereka mengirim sms jika unit nya sudah datang dan siap di test ride,dan Mas Sayur di harap datang di lokasi.Sampai di lokasi ternyata sudah ada 3 unit Verza nongkrong di sana,Merah,hitam dan biru.Obrolan pun berlanjut..,dan karena acara tak kunjung di mulai maka Mas Sayur di persilahkan test ride duluan   😉   Kesannya gimana ,mas..?

Baca Juga :  Mendengar Yamaha Mau Ikut Main di Sportbike Murah 150 cc, AHM Selow aja.. ;-)
yang punya warung lagi 'ngangkangin' si verza,sekalian dengerin suara 'mesinnya   :mrgreen:
yang punya warung lagi ‘ngangkangin’ si vera  verza,sekalian dengerin suara erangan ‘mesinnya :mrgreen:

Dengan postur mungil 165 cm,ternyata verza ini terlalu tinggi bagi Mas Sayur,walaupun tidak jinjit,tapi kaki tak bisa menapak sempurna   😀   *sama saja,dong…   😀   Lalu mereka memberikan riding gear seadanya,helm glove,dan jaket untuk di kenakan mengetes si verza.Ketika mensin menyala,maka terdengarlah suara mesin yang halus,tapi tak meninggalkan suara khas mesin GL series,tarikannya..?  jangan tanya lagi..,untuk motor 150 cc terasa sudah wajar dan lumrah jika tarikannya responsif,jika di banding bebek 125 cc yang tiap hari mas sayur pakai   :mrgreen:   Handlingnya juga lumayan stabil untuk meliuk. Tapi sayang,karena arena yang di pakai terbatas,akhirnya nggak bisa ‘menyiksa’ putaran atas mesin verza ini   😀

Baca Juga :  Hmmm.. All New Honda CB150 R Streetfire Special Edition Sudah Mulai di Distrbusikan.

test verza 2Dari pengamatan singkat ini Mas Sayur berkesimpulan,memang secara tampilan verza ini di buat untuk para ‘Bapak’,bukan anak muda   :mrgreen:   IMHO. Dan yang bikin gelang kepala adalah soal harganya,bro..  untuk yang versi spoke whell di lepas dengan harga 19,4 jt dan untuk yang versi CW harganya menjadi 20,3 jt   😯   Ada yang berminat..?

Baca Juga :  Ketika Sang Legenda Yamaha Vixion di Taklukkan "Anak Kemarin Sore" Suzuki GSX-S150
Advertisements

52 tanggapan untuk “Launching dan Test Ride Honda Verza Jayapura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: