Vario 125 Sudah Bangun..,Terus Yang Masih “Tidur” Gimana..?

??????????Maksudnya..AHM mengklaim jika varian produk skutiknya,Vario Tekhno 125 sekarang sudah terbebas dari ‘penyakit’ NGOROK yang bikin heboh dan secara tidak langsung juga melejitkan nama Vario 125   😉   Hal Itu diungkapkan langsung oleh Manager Technical Training Departement AHM Sarwono Edhi disela-sela acara Fun Riding Vario 125 ISS di BSD City, Rabu (10/4/2013).

“Gejala ngorok itu karena frekuensi kipas (suara) yang mendengung di putaran tertentu. Ada juga ditemukan kasus ketemunya di crank sedikit longgar dan itu sama sekali tidak berbahaya atau mempengaruhi kinerja mesin,kejadian itu hanya terjadi di motor-motor Vario keluaran pertama yang diproduksi awal-awal. Setelah banyak keluhan seperti itu pihak AHM terus memperbaikinya dan produksi yang sekarang sudah terbebas dari yang namanya ‘ngorok’ di mesin”.

Jiaaahh..kenapa baru ngomong sekarang..? dari dulu kenapa..? Dan kalau memang masalah itu sudah teratasi,mbok ya di adakan konferensi pers secara resmi,agar pelanggan merasa diperhatikan dan puas.Dan lagi,seharusnya ada jalan keluar bagi pembeli vario 125 produksi awal yang masih penyakitan (ngorok)..

Baca Juga :  Tips Mengusir Perampok dengan Ber telanjang Bulat ??? Mosssooook...?

pake-kipas-varioJauh sebelum AHM ngomong begini,di dunia maya sudah beredar tips mengatasi penyakit ngorok itu,dan semua dilakukan dengan BIAYA SENDIRI. Paraaah    👿

SUMBER.

Advertisements

32 tanggapan untuk “Vario 125 Sudah Bangun..,Terus Yang Masih “Tidur” Gimana..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: