Jika Di Produksi Lokal,Yamaha R 250 Seharusnya Lebih Murah Dari Kompetitor,Setuju..??

r250Tampaknya,impian biker tanah air untuk melihat Yamaha R 250 mengaspal di tanah air memang akan menjadi kenyataan pada Tahun depan. Naahh..bahan cerita kali ini adalah soal pricing yang ideal berkaitan dengan kenyataan bahwa motor ini di produksi lokal.Wah..Mas Sayur koq tahu R 250 di produksi lokal..?    😉    Sinyalemennya jelas,bro.. Dapat berita dari sini, Bahwa Yamaha Pusat,atau YAMAHA MOTOR CORP (YMC) di jepang telah memberikan kepercayaan kepada YIMM untuk menjadi BASIS PRODUKSI sepeda motor versi SPORTBIKE YAMAHA. Itu artinya,sportbike Yamaha yang di produksi di Indonesia juga akan di jual di luar negeri.

SportbikeYamahaKembali ke tema,untuk Yamaha R250 ini,kabarnya part-partnya sudah mulai dikerjakan oleh vendor lokal,seperti yang di kabarkan oleh Wak Haji Taufik disini. Naahh..secara logika,dalam pemikiran sederhana seorang Mas Sayur,sebuah produk lokal itu nantinya harganya akan lebih murah dari kompetitor yang notabene adalah produk impor atau CBU. CMIIW.. (berkaca dari CBR 150 dan CB 150)

Baca Juga :  Sudah tak ada Lagi yang Seperti ini..

Jikalau nantinya ada perhitungan lain-lain yang akhirnya membuat harga jualnya harus meroket,hanya pihak YIMM lah yang tahu dan tentunya harapan biker tanah air yang sudah menunggu motor ini adalah harga yang sesuai,nggak bikin kantong jebol..

Tapi tunggu dulu,mas..Konsumen kelas ini,’kemampuan’ nya beda dengan konsumen kelas entry level,kebanyakan mereka adalah golongan profesional muda yang sudah mapan,harga tinggi nggak jadi soal bagi mereka… ITU MEMANG BENAR…  TAPI..jika ternyata R250 nanti dijual dg harga di atas Ninja 250 FI,sedikit banyak calon pembelinya pasti akan menggerutu…

Baca Juga :  Yamaha Siapkan Sport Fairing 150 cc Tanpa Deltabox..
Advertisements

37 tanggapan untuk “Jika Di Produksi Lokal,Yamaha R 250 Seharusnya Lebih Murah Dari Kompetitor,Setuju..??

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: