Guyonan Ala Rider Moto GP Senior Pada Juniornya..

 

marc-marquez cornering style-horzRossiTiruGayaNikungMarquez-horz“Ehi @ marcmarquez93 vado bene così? (Hei, apakah saya melakukannya dengan benar?),” tanya Rossi. Kemudian ditanggapi oleh pembalap asal Spanyol itu dengan, “jajajaj .. come sempre sei fortissimo!! Gass “(ya, ya, ya … seperti biasa Anda benar! Gass!.”)

screenshoot 46 tweet

Kalau dalam bahasa kita mungkin begini  :

Rossi          :  “Gimane,tong..,udah bener gue tuch..make gaya lo..  ”

Baca Juga :  2015 Grand Premio Movistar De Aragon Starting Grid

Marquez    : “Ampun daah..,kayak biasanye,ente bener dah,bro…”

:mrgreen:    :mrgreen:   :mrgreen:

Kalau masih di Ducati,rasanya Rossi nggak sempat mikir bercanda kayak gini barangkali,yak   😆

sumber

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Guyonan Ala Rider Moto GP Senior Pada Juniornya..

    • Maret 27, 2013 pada 9:55 am
      Permalink

      yang lain ketinggalan… begitukah..? wkwkwkwk…ngumpet ah.. sambil cari no.tlp PMK.. takut di buakarr.. :mrgreen:

      Balas
  • Maret 27, 2013 pada 7:45 am
    Permalink

    Hahahaha..6 tahun yg silam marcmaques ngefans berat ma vr46,sampe minta tanda tangannya vr46,skarang bisa kumpul2 diatas aspal bareng2,hebatya si marcmaques ini,

    Balas
    • Maret 27, 2013 pada 8:32 am
      Permalink

      bener om…
      moga2 aja marquez gak seperti stoner..
      dulu stoner juga ngefans sama rossi, tp sekarang……

      Balas
    • Maret 27, 2013 pada 9:53 am
      Permalink

      tahun ini marquez bakal melawan idolanya di sirkuit…

      Balas
  • Maret 27, 2013 pada 7:50 am
    Permalink

    Sepertinya Rossi juga suka sama si MM93…, pembalap potesial menggantikan dirinya sbg pembalap.

    Balas
    • Maret 27, 2013 pada 9:51 am
      Permalink

      vale terlihat lebih familiar dg marquez yg notabene beda tim.. daripada dg rekan se timnya…

      Balas
  • Maret 27, 2013 pada 8:02 am
    Permalink

    Wkwkwk, lucu juga.
    Btw harus terus ada regenerasi, Mas Sayur. Seperti yg lalu2 juga, biar MotoGP tetap jadi tontonan menarik. Bisa nonton balapan dgn gaya rider masing2 yg unik.

    Balas
    • Maret 27, 2013 pada 9:47 am
      Permalink

      BENAR Pak Eko…regenerasi adalah proses alami dan harus di pahami oleh fans juga… 😉

      Balas
  • Maret 27, 2013 pada 8:31 am
    Permalink

    sepertinya mereka berdua cocok…
    sama2 doyan bercanda & gak kaku…
    bisa jadi MM93 adalah penerus VR46…

    Balas
    • Maret 27, 2013 pada 10:19 am
      Permalink

      low profile=profil rendah
      memang sih markues kan orangnya pendek (masih anak2) jadinya memang bener2 low alias pendek wkwkwkwkwkwkwkw 😀

      Balas
      • Maret 27, 2013 pada 10:21 am
        Permalink

        lebih pendek pedrosa…wkwkwkwkkk…*hayah…opo iki..dadi ngrasani wong.. :mrgreen:

        Balas
    • Maret 27, 2013 pada 10:24 am
      Permalink

      Pak Guru, saya mau komen di blog sampeyan koq ada tata caranya yg saya nggak paham. Jadi belum bisa ikut komen nie.

      Balas
  • Maret 27, 2013 pada 9:10 am
    Permalink

    sembalap2 gp tuch kalo diluar lintasan juga pada suka bercanda ,kalo udah di trek wis poko’e senggol bacok ,methenteng terus hehehehehehehehe 😀

    Balas
    • Maret 27, 2013 pada 9:42 am
      Permalink

      senggol bacok..? wkwkwkwkkk… itu kan sembalap yg ini.. :mrgreen:
      sapi kerap

      Balas
    • Maret 27, 2013 pada 11:18 am
      Permalink

      wkwkwk…ya jadi,lah…lha wong saya bawa motor jadul karatan,maling ogah nyenggol,takut tetanus… :mrgreen:

      Balas
    • Maret 27, 2013 pada 11:27 am
      Permalink

      wah jadi nih di BUAKARRRRRRRRR
      rokoknya ,hahahahahahahahaha 😀

      Balas
      • Maret 27, 2013 pada 11:28 am
        Permalink

        waduh….kepleset aku… 😆 wkwkwkkk ampun…. jangan di bakar… :mrgreen:

        Balas
  • Maret 27, 2013 pada 11:29 am
    Permalink

    yg bikin pesona pada diri Vale itu emang becandanya, selain prestasi tentunya.. sayangnya yg digadang2 penggantinya spt-nya terlalu kaku, sinikal, kurang menghibur, makanya kalo ane lihat vale enggan mengajak bercanda rival2nya skrg, pribadi jenaka spt ini mungkin ada di MM93, moga aja bisa jadi penerusnya, sorry buat valehater, ini opini pribadi 😀

    http://boerhunt.wordpress.com/2013/03/26/penumpang-gemuk-bayar-lebih-gimana-kalau-begini-saja/

    Balas
  • Maret 27, 2013 pada 12:44 pm
    Permalink

    Wahh.. Ditinggal sebentar Warung Mas sayur sdh ramé.. Saiki Saya ngga pernah kebagian podium… terpaksa diluar nggelar kloso……

    Balas
    • Maret 27, 2013 pada 12:57 pm
      Permalink

      wkwkwkwk…sini ambil klosonya… 😀 mbedil dimana..? koq lama banget..dapat luwak tidaak..? 😀

      Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: