Yamaha Ingin Curi Start Lewat Yamaha TTX

Yamaha-TTX-Putih-630x401 aMohon ma’af jika judulnya agak nggak enak di dengar,tolong jangan di artikan konotatif,maksud dari penulis yng sebenarnya adalah MENDAHULUI KOMPETITOR untuk meluncurkan motor varian skutik retro yang bergaya off road ini.Hal ini di utarakan Marketing Director Executive PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yutaka Terada seperti yang di kutip dari SUMBER

“Yamaha ingin melahirkan TTX terlebih dahulu, jangan seperti Fino yang telat,”

Rupanya pihak YIMM tak ingin kasus Yamaha Fino terulang,yang peluncurannya di Indonesia di dahului Honda dengan meluncurkan Honda Scoopy.

ttx tampak kiriSebuah strategi dasar di luar strategi bisnis lain yang lebih tekhnis tentang produk itu sendiri,juga stategi lain yang lebih njlimet yang sukar di mengerti oleh seorang mas sayur..

OK… jika honda scoopy sukses di penjualan dengan cara mendahului peluncuran Yamaha Fino di Indonesia,akankah Yamaha X Ride akan menuai kesuksesan yang di harapkan dengan mendahului peluncuran Honda Zoomer X..?  “katanya” sich..,Yamaha X Ride akan di luncurkan pekan ini,akhir Maret 2013.

Advertisements
Baca Juga :  Kelas Sport 250 cc, Kawasaki Ninja Masih Unggul Jauh Atas Yamaha R25

Satu tanggapan untuk “Yamaha Ingin Curi Start Lewat Yamaha TTX

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: