Sekedar Tahu :Hadiah Dari Dealer Yang Paling Ekstrim..

pistol(7) hadiah..Beneran,nich..?     Tentu saja benar kawan…Tapi yang jelas kejadiannya tentu bukan di negara kita yang ‘katanya’ cinta damai ini,di mana senjata api di larang di perjual-belikan secara bebas.

sang pemilik dealerfoto : baynews9.com
sang pemilik dealer
foto : baynews9.com

Sebuah dealer di Florida bernama Pinellar Powersports menawarkan bonus senjata api gratis bagi konsumen yang membeli motornya.Tapi bonus senjata api berupa pistol tersebut tidak diberikan secara langsung. Pembeli motor nantinya mendapat kartu hadiah yang bisa ditukar di toko senjata api.Begitulah kutipan berita dari SUMBER.

Baca Juga :  Beginilah Kenyataan di Sekitar Kita

 Alasannya cukup sederhana..Ron Pownall,sang pemilik dealer pun mengaku ide ini terinspirasi dari perdebatan tentang pengendalian senjata api di negaranya. Dia menolak jika hak kepemilikan senjata api dicabut.

“Kami akan senang membicatrakan hal ini karena kami merasa seperti kehilangan hak kami, dan kami akan tetap bertahan pada hal itu,” jelas Ron.

Baca Juga :  Review Singkat Pemakaian Kampas Rem Honda CB150R di Honda CBR250R,Hanya Bertahan 3 Bulan Saja..

Di Indonesia..?   Jangan coba-coba…jika tak ingin hidup setiap hari cuma memandang jeruji,,,bukan jeruji roda motor alias spok we wheels..      😀      Tetapi jeruji yang ini….

napi

Advertisements

31 tanggapan untuk “Sekedar Tahu :Hadiah Dari Dealer Yang Paling Ekstrim..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: