Tentang CBR Tukang Sayur di Jayapura,Ini Yang Sebenarnya..

man suliSebenarnya hal ini bukanlah hal yang terlalu istimewa,tapi bagi sebagian orang akan menimbulkan pendapat yang berbeda,ada yang menanggapinya dengan cuek,ada yang heran,bahkan ada yang berfikir realistis dengan tingkat perekonomian di Jayapura yang memang lebih tinggi dari daerah lain di Indonesia. Gambar di atas adalah ASLI…bukan hasil rekayasa,mas sayur sendiri yang mengambil gambarnya dengan kamera hp jadul di sela-sela kesibukan di pasar Youtefa Abepura Jayapura sebelum berangkat jualan keliling.

Memang gambarnya terkesan meragukan,karena tak bisa mengambil posisi yang jelas,karena sang rider cbr juga keburu berangkat jualan,begitu pula dengan mas sayur. Pemilik Motor itu adalah masih terhitung famili. Dia merupakan senior JEMBER VEGETABLES CREW ABEPURA JAYAPURA,dan dia pula lah yang telah mengajarkan dan membantu mas sayur di awal-awal tinggal di Jayapura hingga akhirnya menjadi ‘tukang sayur betulan”    😀      Sedikit cerita tentang sang rider cbr yang biasa mas sayur panggil ‘Pak lik”..   Sejak awal ‘karir’ nya sebagai pedagang keliling,dia memang sudah menyukai motor tipe sport (baca motor laki),bahkan sejak bujangan di kampung dulu,dia adalah two stroker sejati, RX King lover.

gambar ini malah di dapat dari kaskus.
gambar ini malah di dapat dari kaskus.

Sebenarnya,mas sayur agak sedikit enggan menulis tentang hal ini,karena jika yang bersangkutan mengetahuinya,bisa kena semprot..   😀   Tapi karena hal ini sudah menjadi perbincangan ‘agak rame’,sampai menjalar di kaskus segala,sehingga perlu di luruskan,agar berita ini tak simpang siur.

Baca Juga :  Banjir lagi...Motorku Terendam Lagii... :-(

Mengenai motivasi sang rider cbr hingga menggunakan motor tersebut karena dia adalah memang seorang biker penyuka motor sport.Dari awalnya dia menggunakan honda GL max,lalu naik kelas ke Megapro,setelah itu Tiger Revo,dan akhirnya menggunakan CBR 250 sebagai kendarannya berdagang sayur keliling. Sedangkan istrinya yang juga berjualan sayur keliling hanya menggunakan honda bebek Supra X 125,sedangkan untuk kendaraan ‘non operasionalnya,dia menggunakan Honda Beat…

Baca Juga :  Suzuki GSX R150 Resmi Meluncur di Jayapura Papua.

Mungkin hanya itu yang bisa mas sayur ceritakan,tidak bisa terlalu banyak,karena ini menyangkut privasi..

***Terima kasih kepada brader yang telah berkirim emeil ke mas sayur dan memberi link forum tersebut…     🙂

Advertisements

71 tanggapan untuk “Tentang CBR Tukang Sayur di Jayapura,Ini Yang Sebenarnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: