Cerita Tentang Honda Tiger (lagi),yuukk…

tigerTerlahir dengan nama Tiger 2000,tahun 1993 silam, tak bisa di pungkiri memang motor ini begitu melegenda di hati para penyuka sport touring tanah air,hampir dua dasawarsa mengaspal di tanah air tapi belum mengalami perubahan berarti dari sektor mesin,bahkan bisa di bilang mesinnya memang tak tersentuh perubahan.Tipe mesin GL series 200 cc,4 tak bersilinder tunggal dan pengabutan bensin dengan karburator. Rumornya,tahun 2013 ini akan segera meluncur honda tiger baru yang akan mengalami perubahan dari sisi mesin dan desain.Perubahan mesin yang bisa di raba mungkin adalah sistem pengkabutan bahan bakarnya akan berubah menjadi injeksi.

yang ini tiger modif,lho..nyomot dari mbah gugel..    ;-)
yang ini tiger modif,lho..nyomot dari mbah gugel.. ๐Ÿ˜‰

Tapi soal perubahan yang lain,tampaknya masih gelap dan tak bisa di prediksi,apalagi soal desain bodi.Tak akan bocor ke media karena pihak AHM akan menutup rapat informasinya.Dan walaupun ada seorang blogger otomotif terkenal yang punya pemikiranJANGAN TERLALU BERHARAP BANYAK PADA HONDA NEW TIGER,tentu hal itu akan berlawanan dengan paraย Tiger Loverย yang menginginkan banyak perubahan pada sang macan 2013.

Baca Juga :  Yamaha Scorpio Segera "Tamat"
honda tiger yang 'merana'    :D
honda tiger yang ‘merana’ ๐Ÿ˜€

Hanya ada satu pertanyaan sederhana dariย mas sayur bagi para pencinta motor ini.Apa sich yangย brotherย harapkan akan berubah dari new Tiger nanti..?? Dari sisi mesin dan desain tentunya.. Monggo pendapatnya,bagi yang kurang menyukai motor ini juga boleh berpendapat,koq… ย monggo..silahkan..

Advertisements

32 tanggapan untuk “Cerita Tentang Honda Tiger (lagi),yuukk…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: