CS1 oh..CS 1…. malangnya nasibmu…

cs1Perjalanan motor yang satu ini memang sudah nggak perlu di ceritakan lagi..    🙁    lemues…dan loyo.. Suatu hal yang ironis memang,karena motor ini dulu di gembar gemborkan sebagai desain asli bangsa sendiri,tapi ternyata malah kurang di minati oleh bangsa ini. Malahan kabar yang berhembus terakhir adalah jika penjualannya tak kunjung membaik,maka moor ini akan di ‘bunuh’..     🙁     kasihaaan….

Jika benar demikian,lalu mesinnya yang ‘katanya’ bisa ngeceessss seperti kata matius mau di apakan ,ya..? Besarnya animo komentator di blog-blog otomotif yang menginginkan motor ini di rubah menjadi model ayago,tampaknya belum mendapat respon dari pihak AHM.

Baca Juga :  Yamaha R15 S Resmi di Rilis,Model Kembali ke Model Generasi Awal

cbr125Apalagi ada beberapa komentator diblog-blog oomotif yang tampaknya menginginkan CS1 ini di ‘jadikan’ CBR 125,tampaknya suatu hil yang mustahal  mimpi belaka. Karena apa..??  Coba simak penuturan Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johannes Loman yang di kutip dari detikoto berikut :

“Untuk saat ini, motor sport di bawah 150 cc sepertinya sudah tidak menarik,”

Naahh…lo…suatu sinyal jika di indonesia mungkin tak akan pernah ada CBR 125.

Baca Juga :  Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah,Rossi Berniat Beralih ke Balapan Roda Empat Jika Nanti Pensiun dari Moto GP

Lalu bagaimana jika seandainya Honda CS1 di jadikan bebek sejati..?

Up date   : 

berikut beberapa hasil rekayasa gambar dari honda CS1 yang di ‘jadikan’ varian’ bebek dari komentator KONDANG ber nickname KLINGON Z1 :

cs1vario

cs1-blade2

cs1-blade

cs1-pcx

MAKASIH BUAT BROTHER klingon z1 atas sumbangan linknya..,semoga berguna dan barangkali bisa menjadi inspirasi bagi yang sudah terlanjur mempunyai honda cs1 dan sudah agak jenuh dengan tampang aslinya..     😀     matur nuwun…

Advertisements

47 tanggapan untuk “CS1 oh..CS 1…. malangnya nasibmu…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: