KTM RC 250 Telah Terungkap,Ada Yang Berminat..??

ktm rc250Ada dua model yang di persiapkan oleh pabrikan asal Austria dan bekerja sama dengan Bajaj tersebut,yakni KTM RC 250 GP yang di peruntukkan khusus balap dan KTM 250 R sebagai model standart yang di jual bebas.Bedanya apa saja sich..?

ktm-rc-250-gp-2013                                                                                                                  KTM RC 250 GP tentunya akan memiliki spesifikasi balap dengan ECU Dell’Orto. Kemudian dari body juga menggunakan bahan karbon fiber untuk memperingan bobot, knalpot Akrapovic, velg magnesium, sistem rem baru dan suspensi dari WP Factory. Di bekali mesin 1 silinder 4-Stroke DOHC, RC 250 GP sanggup hasilkan tenaga besar yaitu 50 hp pada 13.000 rpm. Sedang torsi puncaknya hanya 28 Nm pada 11.000 rpm.

Baca Juga :  Motor Anti Hujan,Bertenaga Surya.. Unik dan Inovatif..

 Sedangkan Versi 250 R, spesifikasi tenaga yang dihasilkan masih belum diungkap. Hanya saja rangka kedua motor ini akan sama yaitu model tralis. Dan karena untuk dipergunakan sebagai motor harian juga akan dilengkapi suspensi belakang adjustable yang terhubung dengan aluminium swingarm.

Nilai lebih lainnya KTM RC 250R sebagai standarnya nanti akan menggunakan sistem suspensi depan upside down plus fitur adjustable spring preload, adjustable compression and rebound damping. Sistem rem juga langsung mengusung Brembo cakram tunggal ukuran 290mm untuk depan dan 190mm untuk belakang.

Baca Juga :  Si Jomblo yang Fenomenal itu pun Berakhir Masa Baktinya...

Setidaknya begitulah kutipan dari SUMBER yang mas sayur dapat. Dan harganya pun hanya ‘sedikit’ di atas CBR 250,yaitu Rs 322.900 atau sekitar Rp 57,5 jutaan. Jika kemarin – kemarin ada yang berembug soal harganya di banding Honda CBR 250,inilah jawabannya.

Ada Yang berminat,kah..?? Kompilasi fotonya ada di Video berikut :

Advertisements

31 tanggapan untuk “KTM RC 250 Telah Terungkap,Ada Yang Berminat..??

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: