Keluarga CBR Yang Paling Bungsu..CBR 125.. Nonton..yuuk..!

Honda_CBR125RVarian ini mungkin bisa di katakan ngimpi akan di masukkan ke Indonesia oleh AHM. Jika YIMM punya varian ‘ngimpi’ bagi biker tanah air berupa Yamaha R15,maka Honda CBR 125 ini juga nerupakan varian ‘ngimpi’ dari Honda untuk biker tanah air.    😀     Impas….     Jangankan CBR 125, varian ayago saja nggak ada kabarnya,to..? Padahal Indonesia punya basis mesinnya,yaitu mesin dari si CS 1.

honda cbr 125  '2010  eropa
honda cbr 125 ‘2010 eropa

Permasalahan mengapa CBR 125 ini tidak masuk Indonesia mungin pihak AHM lah yang lebih tahu,mas sayur nggak berani menebak-nebak,apalagi memberikan opini yang bisa jadi di anggap salah nantinya,dan malah di katakan sok tahu..    😀     *ngeles..padahal memang nggak tahu…

Baca Juga :  Mirip..,ya... ( Serupa Tapi Tak Sama )
cbr 125 repsol '2012..   tampak nggak ada beda dengan cbr 150 cc.. beda mesin saja..
cbr 125 repsol ‘2012.. tampak nggak ada beda dengan cbr 150 cc.. beda mesin saja..

Karena motornya nggak ada di sini,berarti kita hanya bisa menikmati gambarnya dan videonya saja..

Advertisements

36 tanggapan untuk “Keluarga CBR Yang Paling Bungsu..CBR 125.. Nonton..yuuk..!

  • Februari 15, 2013 pada 1:46 am
    Permalink

    wedew 140kpj? mantep dah 😀

    Balas
  • Februari 15, 2013 pada 3:00 am
    Permalink

    sing nyetir ora nggo jaket (kétok sing spion… Jangan2 ga pake helm, wkkkkk)
    kameranya joss, bisa jelas sekali buat ngrekam
    motoré mlayune lumayan uhuuy sampe 141kph…
    Gawé cleguk-cleguk…

    Balas
    • Februari 15, 2013 pada 3:04 am
      Permalink

      apa saya bilang kemarin…pekerja malam memang jeli banget.. 😆

      Balas
      • Februari 15, 2013 pada 4:03 am
        Permalink

        Waduh… inget nasehat om tukul ” sanjungan adalah teror” wajajaja… 🙂
        bonus kemana yak..??

        Balas
        • Februari 15, 2013 pada 8:11 am
          Permalink

          Bonus lagi istirahat,,sriring istirahatnya Pak Tua sang pemberi bonus 😉

          Balas
    • Februari 15, 2013 pada 9:52 am
      Permalink

      sakjane ono opo to mas kok pak RT istirahat ? jarene kabar2 arep lungo ngulon

      Balas
      • Februari 15, 2013 pada 11:08 am
        Permalink

        Mboten ngertos,mas..lha wong tak sms jawabane mung,”amiin” ngunu thok,je… Tak kiro sampeyan malah luwih ngerti.

        Balas
    • Februari 15, 2013 pada 11:48 am
      Permalink

      ora duwe no.hp ne mas 🙁 ,pacebook 3 hari tak pendelengi,tapi pak RT ga tahu OL,status pun ga ada,jadi ga tahu balzzzzzzzz,coba tak tanyaken sama mbah wiro kali2 aja doi tahu
      sangat disayangkan masbro dg istirahatnya pak tua ,berkurang 1 bacaan wajib tiap hari 🙁 semoga ga lama istirahatnya

      Balas
    • Februari 15, 2013 pada 3:53 pm
      Permalink

      bukan cbr nya mas yang mirip minerva tapi minerva mirip cbr.

      Balas
  • Februari 15, 2013 pada 6:11 am
    Permalink

    sayang dsni family nya (cs1) ga jelaaassss nasib nya 😀

    Balas
  • Februari 15, 2013 pada 8:56 am
    Permalink

    AHM tolong CS1 jadiin seperti ini. harga 23jt ane beli dah

    Balas
    • Februari 15, 2013 pada 9:16 am
      Permalink

      Mss..,mas..,bangun..sdh siang lho..ojo ngimpi.. 😉

      Balas
  • Februari 15, 2013 pada 9:10 am
    Permalink

    wow, sampe 141 kpj. bener2 ceeeesssssssssssssssssssssss……….

    Balas
  • Februari 15, 2013 pada 9:54 am
    Permalink

    wah jangan2 cs1 discontinue dijadikan cbr125 apa cb125r,kalo menurut saya inilah opsi yg paling cocok buat menjatuhkan dominasi FU ,secara mesin cs1 sudah cessssssssssssss kenceng masbro

    Balas
  • Februari 15, 2013 pada 10:38 am
    Permalink

    kalo ini gw harus bilang wowwwww sambil garuk” aspal pun mau asal dikasih ini montor,,,,mlayune ngluwihi CCne,,,,edannnn jos gandosssss

    Balas
  • Februari 15, 2013 pada 1:28 pm
    Permalink

    harga di negara asalnya berapa mas? apa lebih mahal dari CBR 150 seperti yamaha R125 dengan R15 yg lebih mahal R125

    Balas
    • Juli 23, 2013 pada 12:54 pm
      Permalink

      yups betul harga CBR125R eropa seharga Rp.45 Juta.. hampir seharga CBR250R yg di jual di indo..

      Balas
  • Februari 15, 2013 pada 5:40 pm
    Permalink

    Busyet 140kpj 125cc
    Top speednya mirip2 ama yzf r125, bedanya aksel bawah r125 lebih unggul dikit

    CS1 aja mpe trek ber kilo2 cuma tembus 127kpj@10300rpm , nunduk cuma nambah dikit jadi 129kpj dasar AHM bisanya cuma spek down

    Mesin cs1 :
    124.7cc kompresi 10.7 sohc 2klep karbu vakum 28mm 5speed cuma 12.8ps/10000rpm redline 11500rpm dgn torsi kecil 10,2Nm pada 7500rpm

    Mesin cbr125 :
    124.7cc kompresi 11 sohc 2klep PGM FI step 4 dengan TB 28mm 6speed tembus 13.8ps/10000rpm redline 11500rpm dgn torsi 10.6NM pada 7500rpm

    AHM capek deh

    Balas
    • Februari 15, 2013 pada 11:26 pm
      Permalink

      gampang aja kalo AHM mo bikin spec sama dgn versi luar,tp bahanbakar minimal mesti pertamax,gak boleh pake premium,mau?

      Balas
  • Februari 15, 2013 pada 7:05 pm
    Permalink

    kan AHM jago nya spekdown/down cost & dongorade 😆

    Balas
  • Februari 15, 2013 pada 8:01 pm
    Permalink

    Lebih mantap Yamaha R125,desain lebih oke dan mesin kurang lebih sama.

    Tapi juga mimpi saja,karena tidak mungkin dijual di Indonesia.

    Balas
    • Februari 17, 2013 pada 10:44 pm
      Permalink

      r 125 di indonesia dah ada yg punya bos,mahal karena perangkat2 remnya brembo,

      Balas
    • Februari 16, 2013 pada 5:52 pm
      Permalink

      karena produknya di beri minum yang berbeda dengan di sini *kualitas minumannya juga.. 😀

      Balas
  • Februari 16, 2013 pada 11:00 pm
    Permalink

    mindset indonesia kalo motor sport 150 bukan 125,

    Balas
  • Pingback: Selamat Pagi Gan, Happy Nice Weekend :) | vegalovers

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: