Hanya Ini kah, Usaha Suzuki..?

fu blackfireMembahas pabrikan motor yang satu ini seolah mas sayur merasakan suatu keprihatinan yang terpendam.*Di kelas entri level  lho..ya.. bukan kelas moge..   Kembang -kempis penjualan produknya selain sang bebek super Satria FU sangat bertolak belakang dengan prestasi Suzuki dulu ketika zamannya mesin 2 tak masih merajai jalanan dan masa awal-awal kelahiran Suzuki Shogun 110.

suzuki-edisi-spesial-black-firePeluncuran ‘trio black fire’ dari Suzuki seolah mengisyaratkan jika mereka memang berusaha bertahan dari gempuran kompetitor dan berusaha merebut hati konsumen ‘hanya’ dengan permainan warna. Sangat di sayangkan,ketika Honda dan Yamaha berpacu menelorkan varian baru dengan berbagai fitur dan technologi yang semakin memanjakan konsumen,Suzuki seakan cuek dan terlalu pede dengan prestasi sang ksatrianya,si bebek hyperunderbone.

Pernah ada kabar angin yang mas sayur dengar dari warung sebelah,jika suzuki bakal menelorkan bebek baru tahun ini,juga varian sportnya. Benarkah demikian..? Jika memang benar,ada baiknya suzuki mendengarkan aspirasi biker tanah air yang sangat menantikan kelahiran motor sport kelas premium dari suzuki,bukan motor bebek. Secara umum,sudah tertanam image di masyarakat AWAM  jika bebek suzuki itu,onderdilnya mahal dan harga jual kembalinya anjlok. *dan itu Fakta..   Coba tengok Suzuki Smash TITAN…  kurang apa sich..??  Body Oke..   *relatif..,mesin juga bandel,tapi tetap tak bisa merebut hati konsumen.

Baca Juga :  Pengin Tahu Harga Honda CBR di Jayapura..? Check it Out...

Lalu bagaimana dengan varian sport batangan Suzuki yang sangat di dambakan oleh biker tanah air..? Itu akan menjadi cerita lain,seandainya Suzuki mau menelorkan varian sport 150 cc, dengan desain yang tak kalah oke dengan kompetitor yang bermain di kelas yang sama. Mengapa kelas 150 cc..? Jawabannya jelas,kelas ini menggambarkan jumlah mayoritas masyarakat pemakai sepeda motor di tanah air.

Baca Juga :  Teka-Teki Motor Sport 150 cc Suzuki

suzuki-fxrJika Suzuki FXR Reborn..?   Jawabannya pasti..   Wani pirooo..?       :mrgreen:       *ngimpi…

Advertisements

21 tanggapan untuk “Hanya Ini kah, Usaha Suzuki..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: