Hari Paling Galau…

sendirianKarena terlalu galau,akhirnya jadilah mas sayur membuat tulisan ini. Mohon ma’af jika tulisan ini tak ada kaitannya sama sekali dengan tema blog,dan lebih ke arah curhat. Hal yang membuat mas sayur galau hari ini adalah karena telah kehilangan suatu benda yang sebenarnya harganya nggak seberapa,tapi sangat berharga. Sebuah HP Nokia Jadul tipe N 5130 Express Mussic yang selama ini menjadi penunjang komunikasi dengan keluarga,teman dan relasi kerja serta para pelanggan hilang..    🙁    .HP ini pula lah yang selama ini menjadi sarana penunjang blog ecek-ecek ini sebagai media pengambil gambar dan juga memberi hiburan bagi mas sayur di kala istirahat dengan lantunan koleksi lagu-lagu campursari di dalam memori 2 GB nya.

5130-Xpress-MusicCeritanya pagi ini 10 Februari 2013 ,aktifitas rutin biasa..  belanja ke pasar dan menerima telefon dan sms dari para pelanggan yang meminta orderan.Selesai belanja,berangkatlah mas sayur menggiring si Risma dengan penuh perasaan    😉   . Belum jauh berjalan,pas di pertigaan yang megharuskan antri *pertigaan tanpa lampu merah, datanglah sekelompok anak muda mendatangi meminta kue *anak muda yang lagi mabok..malak nich ceritanya.    👿     Karena nggak mau ribut,akhirnya mereka mendapatkan kue yang di minta,namun salah seorang di antaranya mepet berdiri di samping mas sayur ,sambil ngoceh ngalor ngidul,karena antrian kendaraan di belakang sudah banyak,akhirnya mas sayur pelintir gas dan pergi tanpa memperhatikan si anak tadi yang telah berhasil mengambil HP dari tas pinggang yang mas sayur pakai.

Baca Juga :  Kisah Ojek di Pedalaman Papua,Antara Tarif yang Menggiurkan dan Pertaruhan Nyawa.
coba di bikin begini aman kali,yak ..   :D
coba di bikin begini aman kali,yak .. 😀

Mas Sayur baru menyadari bahwa HP hilang ketika sampai di tempat pelanggan dan akan menelepon pelanggan yang lain. Di situlah baru tersadar,dan pikiran langsung tertuju kepada sekelompokanak muda tadi. Bukannya mas sayur su’udzon..tapi hal semacamitu sudah sangat sering terjadi. Dan kini..  mas sayur lah korbannya.

Bukan HP nya yang membuat mas sayur galau,tetapi catatan nomor dan data memory yang ada di dalamnya,aplikasinya juga. Dasboard wp,fb,twiteer,gmail,semua otomatis masuk dari hp jadul itu. Juga Paket Flash 500 MB ikut lenyap..    👿    *nahas..

Baca Juga :  Skuter Matik Made in China ini Kuat Banget,ya..?

Semoga saja yang mengambil hp itu bukan hacker..   Kalau cuma nomor,besok mas sayur bisa mengaktifkannya lagi di GraPari terdekat.

Advertisements

31 tanggapan untuk “Hari Paling Galau…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: