Terjawab Sudah Teka -Teki Kode K18 alias Honda Verza 150

a0d97c92523b964728ecf6a62c9c3f2fGonjang -ganjing dan simpang siur berita tentang varian motor sport murah honda akhirnya terjawab sudah hari ini,16/1/2013. Motor yang dulu di sebut -sebut berkode K 18,akhirnya resmi di rilis AHM dengan nama Honda Verza 150.,dengan harga yang cukup terjangkau dan hanya sedikt di atas harga motor matik honda kelas premium 125 cc.

picture from TMCblog
picture from TMCblog

Sasaran dari motor ini jelas,konsumen yang lebih mengutamakan fungsionalitas daripada style,senada dengan pernyataan President Director AHM Yusuke Hori pada peluncuran Honda CBR beberapa pekan lalu.
Menurutnya, peluncuran Honda Verza sebagai strategi Honda dilakukan untuk menjadikan segmen sport sejajar dengan segmen matik dan bebek yang sudah menjadi tulang punggung penjualan Honda di Indonesia selama ini.

Baca Juga :  Honda Menguasai Pasar Motor Sport Januari 2014,Pasti ulah si Verza ..
gambar nyomot dari fbnya   CX Rider's Blog (areeya2.wordpress.com)
gambar nyomot dari fbnya
CX Rider’s Blog (areeya2.wordpress.com)

Jelaslah sudah,pasar yang di sasar adalah para bapak-bapak,atau pun mas-mas tukang sayur yang lebih mengutamakan kekuatan motor ini daripada sekedar gaya. Hal ini terlihat dari adanya double shockbreaker yang kekuatannya tentu lebih besar dari pada monoshock.

Bagaimana respon pasar nantinya dengan harga yang di banderol 16,05 jt OTR Jakarta..??   Kita tunggu saja nanti..

Baca Juga :  Video : Andrea Dovisiozo vs Marco Simoncelli
Advertisements

28 tanggapan untuk “Terjawab Sudah Teka -Teki Kode K18 alias Honda Verza 150

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: