Semoga AHM Bikin Bebek Langsing Lagi..

revoKenapa bebek..??  Mau nggak mau,di akui atau tidak varian motor bebek masih di minati masyarakat kita di tengah gencarnya gempuran motor matik akhir-akhir ini.Kita bicara brand honda dulu,merk yang identik dengan desain yang elegan dan cenderung di anggap ‘motor bapak-bapak’. Desain langsing dan sporty yang identik dengan anak muda nampaknya belum terwakili sepenuhnya IMHO. Memang pernah ada varian bebek honda yang terlihat berdesain ‘lancip’ yaitui gambar di atas.

 

Baca Juga :  PRESS RELEASE : AHM Bagikan 1.900 Paket Sembako Ramadhan

honda-revoSedangkan selanjutnya,penerus dari generasi revo,yaitu absolut revo,cenderung kurang di minati anak muda,karena mungkin desainnya yang kurang sreg di hati. Apalagi di kelas 125 cc,semua variannya tergolong gemuk..Hal ini mungkin karena pihak pabrikan mengutamakan fitur helm in yang lebih mengutamakan fungsionalitas daripada style. Lihat saja supra 125 helm in yang terlihat gemuk    😀   tapi berisi.

Baca Juga :  YAHM Gencarkan Kampanye Keselamatan Berkendara dengan Gerakan Tertib Berlalu Lintas.

honda-supra-x-125-helm-in-06Demikian juga dengan absolut revo.Ada yang bilang katanya hydrocephalus,  *opo kuwi..??    😀    kepala yang terlalu besar,membuat agak gimana ..gitu    😀   Tapi lain cerita dengan absolut revo yang di bawah ini…

revi-burhan-v2-11

Harapan pribadi saya semoga saja di tahun baru ini dan kedepannya AHM akan meluncurkan produk bebek yang langsing lagi..  Atau..harapan ini hanya sekedar mimpi..

Baca Juga :  AHM Gelar Edukasi Balap di Track Day Honda CBR Untuk Komunitas.
Advertisements

35 tanggapan untuk “Semoga AHM Bikin Bebek Langsing Lagi..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: