Moto GP : Rossi – Lorenzo,Akankah Akur – Akur Saja Musim Depan..??

rossi-lorenzoJika mengingat musim-musim ketika mereka masih satu tim dulu,rasanya akan sangat sulit bagi keduanya untuk bisa akur.Walaupun di depan media,keduanya menyatakan akan bekerjasama,namun yang namanya balapan tentu ada hal yang sangat di kejar oleh seorang pembalap,yaitu harus bisa mengalakan lawan. Apalagi tahun depan situasinya berbeda 180 derajat dengan situasi kala itu.Jika kala itu Rossi lah pembalap pertama,kali ini terbalik ,Lorenzo lah yang menjadi pembalap utama.

1352447453282657240Kegagalan Vale menundukkan Ducati selama dua tahun telah membuatnya sangat ingin kembali menikmati menjadi juara yang menurutnya hanya bisa ia raih jika ia bersama Yamaha lagi,hal inilah yang mungkin akan membuatnya ngotot mengalahkan Lorenzo tahun depan untuk kembali menjadi juara. Tapi Lorenzo pun tak akan tinggal diam,dia akan berjuang mati – matian untuk mempertahankan gelarnya.

Baca Juga :  Pradita..,Inilah Kesempatanmu yang Kedua..

1753496-valentino-rossi-jorge-lorenzo-620X310Sebagai penonton tentu kita berharap persaingan akan fair,tanpa ada campur tangan pihak ketiga yang akan memberatkan sebelah pihak,sehingga menyuguhkan tontonan yang menarik pula. Jangan sampai nasib vale seperti Ben Spies yang banyak terhalang dengan berbagai masalah.

Selamat berjuang…,kami menunggu tontonan yang menarik…

Advertisements

13 tanggapan untuk “Moto GP : Rossi – Lorenzo,Akankah Akur – Akur Saja Musim Depan..??

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: