Menjelang Senja,di Teluk Youtefa,Jayapura

img_20111104105743_4eb362b724ee6Akhirnya liburan di mulai,tentu saja bukan liburan yang mewah dan serba mahal,tapi libuean yang murah meriah ala penjual sayur     😀     Pemilihan lokasipun tidaklah ribet,mengingat Jayapura adalah tempat yang penuh dengan panorama yang memanjakan mata,Jadi terpilihlah sebuah tempat yang tak jauh dari tempat kos,hanya sekitar 1 kilometer,namanya Teluk Youtefa,bukan Youtube lho     😆    Sebuah tempat yang menurut saya cukup di gunakan bersantai di sore hari,karena jika siang hari lumayan panas juga.

pintu masuk teluk youtefa
pintu masuk teluk youtefa

Sore hari sekitar jam 17.00 WITA,saya berangkat berdua berboncengan,berkendara santai sambil menikmati sore yang mendung si tengah ramainya lalu lintas arus mudik natal di Jayapura yang terasa sangat kental suasananya. Berikut gambar yang saya jepret dengan kamera hp jadul N 5130 dengan foto model yang sudah sering nampang di blog ecek – ecek ini.

Baca Juga :  Repost..Ah.., Motor Listrik kapan bisa kita nikmati,ya..?

Foto0194

Foto0195

Foto0193Foto model “mas sayur” yang suka narsis di dunia maya,mau tahu profilnya..??  klik aja disini.

Advertisements

26 tanggapan untuk “Menjelang Senja,di Teluk Youtefa,Jayapura

    • Desember 24, 2012 pada 6:43 pm
      Permalink

      wah..terlalu bwelwbuhan,ki.. tapi jika di kelola dengan profesional mungkin bisa..

      Balas
  • Desember 24, 2012 pada 7:37 pm
    Permalink

    hidden paradise.. let it flow. no exploration no more! 😎 sok inggeris 😛

    Balas
      • Desember 24, 2012 pada 7:43 pm
        Permalink

        weleh.. mas e ngetes aku ngeles 😀
        klo gak salah artinya
        surga tersembunyi.. biarkan saja mengalir. jangan ada ekploitasi lagi.
        piss Y 😎

        Balas
  • Desember 24, 2012 pada 7:54 pm
    Permalink

    Lah kayaknya dulu gondrong ya mas…?? (maaf kalo saya sok tau…hahaaha..)

    Balas
    • Desember 24, 2012 pada 8:15 pm
      Permalink

      itu bukan saya,mas…itu adik saya, profilnya.? tuch ada link di alinea terakhir

      Balas
  • Desember 24, 2012 pada 8:31 pm
    Permalink

    Dulu sering menyusuri teluk ini nyewa boat. Start dr depan gubernuran trus ke Base G putar ke Hamadi, Youtefa hingga pantai apa ya namanya sy lupa lagi.
    tiket Jakarta-Jypura brapa skarang ya pace?? pengen jg nostalgia.
    btw pace yg d foto itu macam tra asing,

    Balas
    • Desember 24, 2012 pada 8:43 pm
      Permalink

      kenangan lama,ya.. 🙂 btw tadi sore ada teman dpt tiket sriwijaya ke jkt 1,8 jt bro.. Harga normalnya sekitar 1,2.karena sekarang liburan,jadi agak mahal.

      Balas
      • Desember 24, 2012 pada 8:50 pm
        Permalink

        wah itungannya masih murah tuh 1,2-1,8 tuh. dulu peak season bisa 2,5jt, hari normal 1,5jt.

        btw sy penasaran dengan yg d foto itu, kyk kenal apa cuma mirip ya?? Dulu waktu sy d Entrop kyknya ada yg mirip dgn d foto, cm sy lupa namanya coz maennya sm temen sy. entah klo cm mirip doang

        Balas
        • Desember 24, 2012 pada 9:24 pm
          Permalink

          Kelas ekonomi,bro..btw yg di gbr itu orang baru koq,dia jualan keliling di angkasa,utk area hamadi dia cuma mensuply warung biru di depan markas marinir/depan RSAL

          Balas
  • Desember 24, 2012 pada 8:42 pm
    Permalink

    ajib dah pemandangannya tumben nih ga ada bonus yg bening bening hehe

    Balas
    • Desember 24, 2012 pada 8:51 pm
      Permalink

      bro aris kh..:bonus.? The next artikel..tengah malam..

      Balas
  • Desember 24, 2012 pada 9:36 pm
    Permalink

    Keren,liburan nang pantai emng ora ono bosene..

    Balas
  • Desember 25, 2012 pada 9:54 am
    Permalink

    wah…boleh jg pak made…

    Balas
    • Desember 26, 2012 pada 4:53 pm
      Permalink

      hanya itu pohon bakaunya,sisi lain dari pantai itu adalah tebing dan perbukitan.

      Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: