Nggak Pakai Helm Itu Menyenangkan,Kah..?

diatasmotor450Ketika mengendarai motor,memang helm adalah piranti wajib yang ‘seharusnya’ di gunakan demi keselamatan kita sendiri. Bukan berarti kita menginginkan hal yang buruk terjadi,tetapi lebih kepada antisipasi,karena apapun bisa terjadi ketika kita berkendara.Jalan raya adalah ibarat medan perang,sekali lengah… habislah sudah..     🙁     ya..,to..?

jangan tiru adegan ini...    :D
jangan tiru adegan ini… 😀

Pemandangan pengendara motor tanpa helm ini setiap hari saya lihat dengan mata kepala sendiri,terkadang saya nggak habis pikir,tetapi nggak bisa berbuat banyak. Sebenarnya mereka sendiri tahu resikonya,tetapi mereka mengabaikannya,dengan alasan bermacam – macam. ada yang bilang ,”ah..dekat saja,koq” ,cuma sebentar beli rokok,beli pulsa dan lain lain. Bahkan ada yang bilang,” ah..nggak ada polisi saja koq,ngapain pakai helm”    😆    lucu..,tapi juga memprihatinkan.

Baca Juga :  Motor,Jaket,Helm Satu Merk.. (???)
jalanan di bukit Gumitir Jember tembus ke Banyuwangi yang teduh dan melenakan
jalanan di bukit Gumitir Jember tembus ke Banyuwangi yang teduh dan melenakan

Tapi jujur saja,sesekali saya juga kepengin sekali melepas helm yang saya pakai ketika berkendara di daerah yang penuh dengan pepohonan rimbun dan berhawa segar,untuk sekedar menyegarkan pikiran dan kepala yang terasa panas karena terus terbungkus helm di tengah kemacetan dan cuaca terik. Tapi hal itu urung saya lakukan,dan memilih menepi ke tempat yang teduh dan segar sambil beristirahat.

Baca Juga :  Boleh atau Enggak,nich..? ;-)

Apakah sampeyan pernah punya keinginan yang sama seperti saya..?

Advertisements

12 tanggapan untuk “Nggak Pakai Helm Itu Menyenangkan,Kah..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: