Malas Cuci Motor = Dzalim pada Motor..???

Memang sudah sewajarnyalah kita mencuci motor yang menjadi alat bantu vital kita sehari hari dalam beraktifitas. Agar senantiasa terlihat bersih,kinclong dan memberikan rasa bangga pada motor tersebut sehingga tidak tergoda dengan kemunculan motor motor baru yang makin cantik dan menggoda..    😀  

Namun terkadang karena rutinitas dan jadwal kegiatan kita terlalu padat,baik jadwal kerja resmi maupun pekerjaan rumah yang begitu padat,maka kita seringkali mengesampingkannya dulu,bukan berarti melupakannya lho,ya.. kadang kita berfikir,” entar dulu,ah..masih banyak kerjaan,lagipula masih nggak kotor – kotor amat,koq..”    😀     *pengalaman pribadi..jangan di tiru…      😳      Apalagi motor kita bukan baru lagi ,alias sudah agak kadaluwarsa..     😀    bawaannya males mulu mau nyuci..

Baca Juga :  Suzuki Nex Address Livery Moto gp,Ada Bonus Lebih Bagi Pembelinya.
yang ini kayaknya sengaja di belepotin lumpur… 🙄

Tapi jujur saja,terkadang saya merasa telah mendzalimi motor yang jarang saya cuci tersebut. Padahal motor itu telah berjasa besar menemani saya bekerja setiap hari,menghasilkan sedikit rupiah bagi kebutuhan keluarga,bahkan bisa untuk beli motor yang baru lagi    🙁    hadegh….

betapa dekilnya si Risma.. 🙁 😳

ini hanya sekedar curhatan yang mengganjal dalam uneg – uneg saya,semoga hal ini tidak terjadi pada teman teman yang lain..  Apapun dan se’jelek’ apapun motor kita,kita wajib menyayanginya karena telah menemani kita dalam suka dan duka walaupun kadang motor itu juga sedikit MEREPOTKAN KITA…..

Baca Juga :  Tren Positif All New Honda CB150R Streetfire.
Advertisements

19 tanggapan untuk “Malas Cuci Motor = Dzalim pada Motor..???

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: