Pernahkah Salah Ambil Motor di Parkiran..?

Jika di tempat parkir yang resmi dan berbayar rasanya hal itu mustahil terjadi,karena di samping harus menyartakan no.Pol dan no pendaftaran Parkir resmi mempunyai peraturan yang ketat. 

Namun ketika di parkiran yang tidak resmi yang sangat berjubel di tambah waktu yang terburu buru dan suasana yang gelap hal itu bisa saja terjadi. Pengalaman pribadi bermula ketika saya Parkir di pelataran sebuah Masjid di kota Jayapura untuk berjamaah Sholat Isya’,sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu jama’ah yang datang nggak terlalu banyak juga ,tapi rata rata bawa motor dan parkirnya pun nggak beraturan, kebetulan juga penerangan lampunya agak kurang menurut saya.

Baca Juga :  Akhirnya Ikut "Tersesat" Juga.

Setelah selesai saya lempeng saja menuju motor,naik dan masukkan kunci kontak. Tapi..,eh..koq kunci kontak nggak bisa di putar..? selang beberapa detik saya masih ngeyel putar putar kunci tsb dan memang nggak bisa,secara nggak sengaja sayamenoleh ke belakang,siapa tahu ada orang yang bisa di ajak ngobrol. Dan saya kaget ketika menoleh ke belakang saya melihat sosok motor yang sangat saya kenal..,wah..ternyata motorku ada di belakangku,bukan yang aku naikin..        😳     .Spontan saya turun sambil tengok kanan kiri, wah..untung belum ada orang keluar, kalau sudah ada orang dan kebetulan pemilik motor yang tadi,waaah…bisa di kira maling  ini      👿

Baca Juga :  Akhirnya Nongol Juga.. ,Honda Vario 150 eSP

Pernahkah anda mengalaminya..?

Advertisements

27 tanggapan untuk “Pernahkah Salah Ambil Motor di Parkiran..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: