Motor,Jaket,Helm Satu Merk.. (???)

Di dealer motor merk apapun dan di manapun rasanya pemberian hadiah berupa jaket dan helm untuk pembelian motor baru itu sudah umum. Namun yang akan saya ceritakan di sini bukan soal kualitas hadiah tersebut,melainkan penggunaannya oleh konsumen setelah dalam kesehariannya berkendara di jalan.

Akan terkesan cakep memang ketika kita melihat pengendara motor menggunakan helm dan jaket yang seragam dengan motor tunggangannya,katakanlah motor Honda New Blade,berjaket warna orange,merah,hitam,putih,dan berhelm yang senada.

Baca Juga :  Tetap SATU HATI dan Tetap SEMAKIN DI DEPAN Part II

Namun Pernah juga saya melihat seorang Bapak dengan sigap mengendarai Yamaha RX King, menggunakan Jaket bertuliskan besar besar nama salah satu dealer honda terkenal, dan memakai helm bertuliskan Honda juga. Mungkin bagi yang cuek sih..nggak kelihatan lucu..tapi kalau di pikir lagi… bagaimana… ?     😀     .

Sebenarnya hal itu sama sekali bukan masalah serius,mengingat dalam kehidupan sehari hari,terkadang helm itu serabutan juga pemakaiannya,walaupun ada pemilik helm yang sama sekali nggak bisa di sentuh orang lain,dalam arti nggak boleh di pinjam orang lain. Sering kan ,tetangga atau saudara kita pinjam helm ke kita,lalu waktu kita butuh helm belum di kembalikan dan harus pakai helm yang seadanya..?  Itu adalah fakta di masyarakat kita,dan merupakan bagian dari kehidupan sosial kemasyarakatan juga.

Baca Juga :  Berebut "Yang Mulus" , Malah Celaka. ;-)

btw..,pernah nggak nemuin pengendara motor yang memakaimotor jaket dan helm yang berbeda merk..?   (merk motor maksudnya),atau malahan pernah nemuin rider motor sport yang berpakaian bak pembalap di sirkuit lagi ngaspal di jalan umum..? seperti ini…misalnya…?

Advertisements

17 tanggapan untuk “Motor,Jaket,Helm Satu Merk.. (???)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: