Pilih yang Kencang Atau yang Keren..?

Siapa sih yang nggak suka naik motor keren..dan kencang? Secara manusiawi pasti semua suka,apalagi yang masih berjiwa muda dan secara ekonomi ada dukungan. Berjiwa muda artinya kan nggak mesti anak muda /remaja,orang yang sudah berumur (baca: tua) pun masih ada yang semangatnya melebihi anak muda. *Untuk urusan menggeber motor lho bukan untuk yang lain    😀     

Namun faktanya di masyarakat tidak semua orang menyukai motor kencang,meskipun persentasenya bisa di bilang sangat kecil. Berdasarkan penuturan beberapa orang yang saya tanya ketika iseng,pertanyaan saya adalah,”sampeyan suka motor keren atau kencang?’ dari 5 orang, 4 orang menjawab milih yang kencang dan satu orang menjawab,keren lebih baik nggak perlu kencang.

Baca Juga :  Motor Berbahan Bakar LPG,Kreasi anak SMA yang Perlu di Apresiasi..

KEREN dan NGGak PERLU KENCANG..,ini yang menarik,biasanya golongan ini pada dasarnya memang bukan tipe orang yang suka ngebut,dan berusia sudah kepala 4, tapi lebih memilih motor sebagai sarana transportasi sehari hari dan sarana refleksi/hiburan. Saya pribadi setuju dengan mereka ini,karena bagi kami yang sudah berumur ini,ngebut bukanlah hal bijak dan malah akan memberi contoh yang kurang baik bagi para anak muda yang lain. Nggak salah to kalau kami menginginkan motor yang keren sesuai selera meskipun tidak kencang alias biasa di bilang lemot..?

Baca Juga :  Honda CB 150 R StreetFire,Akhirnya Bisa Ku Elus Kondemu.. :D

Lalu hubungannya dengan dunia permotoran tanah air apa..?  begini..produsen motor sport di tanah air akhir akhir ini,gencar sekali melahirkan produk produk baru yang mengutamakan performa,dan desain. Nggak perlu saya sebutkan mungkin anda sudah tahu jika aktif mengikuti perkembangan melalui dunia blogsphere. Kira kira anda lebih memilih tampilan atau performa motor, dari sekian banyak produk motor sport yang akan hadir dan sudah ada di pasaran..?

Baca Juga :  Mbok Jamu
Advertisements

14 tanggapan untuk “Pilih yang Kencang Atau yang Keren..?

Tinggalkan Balasan