Mekanik Yang Begini,Bikin Betah di bengkel…

Mekanik cewek…to…?   Yups…bener,gambar diatas adalah mekanik wanita pertama di Ducati,bernama Hannah Johnson. Cerita selengkapnya tentang dia klik disini. Walaupun profesi mekanik identik dengan kaum pria,namun masih ada wanita yang mau bergelut dengan kunci,obeng dan oli dan mesin yang identik dengan barang yang “kotor”. Kotor di sini bukan berarti dekil,lho  ya…,karena setiap bengkel resmi hal pertama yang diutamakan untuk kepuasan adalah kebersihan,baik itu tempat, ataupun cara kerja mekaniknya yang di usahakan se bersih mungkin.

Baca Juga :  Profil : Mekanik Handal di Kampung

Lalu di Indonesia ada juga nggak , ya..?  Kalau selama ini,secara pribadi memang belum pernah menemui mekanik cewek,namun berkat petunjuk mbah google,ternyata ada juga lho di Indonesia.

Ternyata mekanik cewek ini terdapat di kota Medan,Sumatra Utara.Bekerja di PT.Alfa Scorpii,bengkel resmi Yamaha di Jl.H Adam Malik No 34 Medan. Jika mau cerita selengkapnya baca disini

Dijamin pelanggan betah di bengkel, apalagi pelayanannya memuaskan..Tapi jangan sampai cari cari alasan untuk ke bengkel lho…      :mrgreen:        .Bagaimana…, di tempat sampeyan ada yang begini,kah..?  Atau mungkin malah ada yang begini…     :

Baca Juga :  Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah,Rossi Berniat Beralih ke Balapan Roda Empat Jika Nanti Pensiun dari Moto GP

Advertisements

39 tanggapan untuk “Mekanik Yang Begini,Bikin Betah di bengkel…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: