Jika Nanti Honda CB 150 Benar “Mirip” Old Vixion,Apa yang Anda Fikirkan..?

                                                                                                              Artikel koq judulnya lucu, kayak pertanyaan yang ada di halaman pertama facebook…      :mrgreen:       .Mengesampingkan rangka yang katanya model pager teralis frame dan suspensi sistem Prolink,secara tampilan keseluruhan tampaknya bakal menjadi kenyataan. ,IMHO.,  Berdasarkan penjelasan dari pembesar blogger otomotif tanah air,Mas IWB yang artikelnya bisa sampeyan baca di sini.

Kemudian,berdasarkan penjabaran mas Iwan tadi ada seorang rekan blogger yang rupanya jago desain juga mencoba menuangkan kreasinya untuk menerka rupa si jagoan honda CB 150 tersebut. Dia adalah mas Hardiasbantuly. Hasil coretannya cukup mencengangkan, benar benar mendekati old ixion… lihat saja hasilnya berikut..    :

Baca Juga :  Ksatria...,Nasibmu kini..

compare cb150 vs vixi

Wew…  jika memang nanti setelah brojol benar benar ‘mirip’ old vixion,tampaknya Honda ingin mengulang kesuksesan New Honda Blade yang sukses menjungkalkan New Jupiter Z ,hanya dengan membenturkan desain..  Lalu akan ada lagi pertanyaan yang sedikit mengusik pikiran,apakah Honda nggak bisa membuat desain sendiri yang lebih jooss dan di minati masyarakat..?

Weleh…pusing juga kalau dipikir…  mendingan tunggu aja,daah…katanya akhir oktober ini akan masuk tahap produksi massal.. Yang memang mau beli,silahkan nabung dulu,ya…      😀

Baca Juga :  Jorge Lorenzo Akan Hadir di Indonesia dan "nyentul" dengan Yamaha M1

picture  : IWB,tmc  & overbore

Advertisements

19 tanggapan untuk “Jika Nanti Honda CB 150 Benar “Mirip” Old Vixion,Apa yang Anda Fikirkan..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: