Beat FI Baru Launching,Tapi sudah ada yang Pesimis lho..

                                                                                                                        Honda Beat FI hari ini baru saja di Launching,rasanya nggak perlu saya tulis panjang lebar tentang peluncurannya,karena anda bisa mengintip di warungnya wak Haji Taufik lewat sini.. Yang akan saya ceritakan di sini mungkin sambutan masyarakat yang tentu ada dua versi.

                                                                                                                 Versi pertama tentu yang menyambut dengan antusias dan optimis bahwa motor anyar yang dibekali tekhnologi PGM FI ini bakalan menjadi idola baru penerus Beat Karbu yang telah sukses menjadi Panglima perang AHM di segmen matik menjungkalkan dominasi Yamaha Mio sebelumnya.

Baca Juga :  Kawasaki Juga "melirik" Segmen Skutik Gambot..?
pinjemdari juragan rongsok.. pinjem paksa… 😀

Namun Rupanya,ada sebagian kecil orang yang pesimis dengan motor baru ini..Hal ini saya dengar sendiri ketika ngobrol di warung kopi sore ini.Saya tidak tahu latar belakang mereka,tapi mereka beralasan bahwa motor matik injeksi dari honda telah gagal. Maksudnya…?  Mereka berkaca pada varion Vartech 125 yang banyak menuai masalah sehingga ada beberapa pemilik vartech 125 di kampung kami yang menjualnya kembali meskipun baru berumur dua bulanan karena masalah terus mendera,mulai dari yang paling ngetrend,yaitu suara ‘ngorok’, laju yang kadang ngak bisa kencang,sampai seringnya ganti busi..  Rupanya mereka menyamaratakan produk matik injeksi honda.

Baca Juga :  Penampakan New Honda CBR150R 2016,Ganteng Tenan,bro...

Menurut anda bagaimana,apakah nantinya Beat FI ini akan bernasib sama dengan Vartech 125..? laku keras tapi menuai banyak masalah..?  atau malah nggak ada masalah..?  Mungkin ada baiknya kita tunggu debut dari Beat FI ini di lapangan..

picture   :tmcblog

Advertisements

30 tanggapan untuk “Beat FI Baru Launching,Tapi sudah ada yang Pesimis lho..

  • Oktober 11, 2012 pada 9:02 pm
    Permalink

    kelemahan honda yg lain (vario125), yaitu ahass tidak sedia busi untuk vario125? pasti disuruh pakai businya CS1 atau supra x125, parah puooollll

    Balas
    • Oktober 16, 2012 pada 9:34 am
      Permalink

      I DO AGREE

      SETAN FUCK UNTUK VARIO 125 BABI ITU

      2 BULAN DAH GOSONG BUSI ANJING ITU

      Balas
  • Oktober 11, 2012 pada 10:04 pm
    Permalink

    Ya kl pake mesin spacy. saya kira ngga masalah. kan ngga ada keluhan pada matic spacy. kl yg pesimis itu wajar wong selera orang ngga sama. ada orang pede banget pake mio. dan sebagian ngga banget pake mio. setiap produk pasti ada kelebihan dan kelemahan, kl sempurna ya ngga ada inovasi. kl ngga ada persaingan juga ngga ada motivasi.

    Balas
      • Oktober 12, 2012 pada 8:18 am
        Permalink

        kebanyakan sih yg yg ane tau pada kecewa hehe….

        Balas
  • Oktober 11, 2012 pada 10:31 pm
    Permalink

    Lho saya pakai vario 125 dari baru sampai saat ini tdk ada masalah, busi tdk pernah ganti. (saya beli bulan Mei). Saya biasa isi BBM 20rb premium+ 20rb Pertamax plus)
    BC para fby keterlaluan

    Balas
  • Oktober 12, 2012 pada 7:49 am
    Permalink

    Mas.. yang ngomong itu emang udah punya Vartech 125 ato cuman BC doang nih… Dari pengalamanku selama 6 bulan pake Vartech125 kayake fine aja… bunyi ngorok itu sama kayak bunyi ngoroknya skydrive bahkan aku bandingin ama suara mesin mio aja masih kencengan suara mesin mio…. klo sering ganti busi gak dech… trus tenaga menurutku motor ini mantap tenaganya….? so… kayake masih opini ngawur tuch……

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/11/new-honda-beat-fi-2013/

    Balas
  • Oktober 12, 2012 pada 1:37 pm
    Permalink

    wah sby buruan launching dong, keburu abis ni duit. Denger2 tgl 28okt ya? Moga2 bs segera di inden :-*

    Balas
    • Oktober 12, 2012 pada 1:41 pm
      Permalink

      sudah launching kemarin, Om…klik di tautannya..

      Balas
      • Oktober 12, 2012 pada 2:29 pm
        Permalink

        maksud saya yg untuk surabaya brader? Ni br aja dr mpm simpang sby, blm bs inden beat fi nya, nunggu launching surabaya.., jd h2c deh 😀

        Balas
  • Desember 17, 2012 pada 6:58 am
    Permalink

    beat fi gw ngorok di kecepatan 10-40 kpj. kenceng bgd suara ngoroknya. beat fi baru tempuh jarak 91km, apa itu normal? minta solusinya bro” sekalian.

    Balas
  • Februari 11, 2013 pada 10:24 am
    Permalink

    beat fi spoke saya baru jalan 90 km dipakai istri, umur baru 10 hari. saya sendiri baru pake sekitar 5-7 km jalan perkampungan/perumahan, kecepatan belum maksimal (sktr 10-40 km), bensin pertamax. memang waktu kali pertama pake terdengar semacam ngorok di bawah. kayaknya ngorok di saringan udara yang nangkring di atas CVT. tarikan wow…., suspensi agak keras, jok terasa sempit (maklum biasa pake motor berjok lebar haha…) masalahnya saya belum pake ke jalan raya. belum ada no pol nya hehe…. ntar saya laporkan kelanjutannya. body? sementara saya acungi jempol, tapi gak tau sekian tahun lagi, soalnya penyakit honda ada di body. tipis… pis… pis,,,

    Balas
    • Februari 24, 2013 pada 5:04 pm
      Permalink

      Oke,bro..saya sdh pernah baca dan phm tulisan itu..artikel saya ini hanya menggambarkan respon sebagian kecil masyarakat saja..

      Balas
  • Juli 7, 2013 pada 10:14 pm
    Permalink

    saya baru beli beat fi skitar 2bln,, suara ngorok’y sma kya vario 125 pgm fi,stelah it wkt aku bleyer2 trdengar suara sperti jedett..jedett..jedett.. Di bagian cvt. Tmn2 pnya solusi ga, bwt mslh beat ku iki. Agak nyesel sih beli beat. Jujur,sbelum’y aku pemakai Mio,udh 5thn gada mslh.

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: