Foto Foto Beat FI itu Kesengajaan,kah..?

Pada umumnya yang namanya spyshot itu kan  gambar hasil mata mata dan identik dengan gambar di jlan raya atau sedang dikendarai sehingga hasil gambarnyapun kurang maksimal,alias kurang begitu jelas..

pinjem dari tmcblog

Lalu melihat gambar gambar yang di publish oleh sesepuh bloger otomotif tanah air, kang Haji Taufik yang begitu jelas dan gamblang,saya jadi berfikir apakah sang pengirim gambar itu orang luar atau memang orang dalam yang sengaja di perintah pihak pabrikan untuk mengirimkannya..?

Baca Juga :  Sayang Anak Itu Dilematis..

Jika orang luar,rasanya koq mustahil mengingat pengamanan yang sangat ketat di dalam pabrik.   Jika memang orang dalam yang di perintah untuk itu,jelas ini merupakan strategi yang cukup jitu untuk menjatuhkan lawan, karena rupa dan kekuatan lawan yang sudah di ketahui.Dan pemilihan blogger top sebagai publisher jelas sangat berpengaruh terhadap penyebaran gambar tersebut,yang tentu akan berdampak positif bagi penjualan produk ini nantinya.

Baca Juga :  Cewek,Motor matik dan Motor Sport

Walah…sudahlah.. sepertinya hal itu nggak penting buat kita Yang terpenting kita sudah tahu bahwa calon pengganti Beat Karbu itu memang ciamik… Yang udah nunggu lama buruan siapin duit…

picture   : tmcblog.&  p2r

Advertisements

12 tanggapan untuk “Foto Foto Beat FI itu Kesengajaan,kah..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: