File Video di Artikel saya hilang..,ternyata…

Yang saya maksud adalah video di artikel saya yang berjudul “mengintip Perakitan Motor Yamaha”.Video tersebut saya ambil dari laman YouTube,dan saya baru menyadari kalau video itu hilang setelah tanggal 26 Sept 2012,kemarin salah satu teman memberitahu saya jika artikel tsb koq nggak ada videonya.

Spontan saya bilang,”mossoook..?  #RT mode ON     😀       ,lalu saya cek..,eeaalaah.. ternyata benar..ketika saya sunting,linknya masih ada dan saya perbaharui… walah tidak bisa…lalu saya cek ke Youtube…ternyata file video tersebut sudah nggak ada bro…  dihapus…

Baca Juga :  Ban Tubeless di Banding "Ban Biasa", "enak" Mana..?

Nggak berhenti sampai disitu,saya mencoba konsultasi ke sesepuh blogger Jatim, PakDhe RT..via sms,  apa jawabnya..?  “sudah dihapus sama pemiliknya,mungkin ada pihak yang tidak senang dapurnya diketahui orang lain.”

Weleh…saya langsung sadar,mungkin artikel saya tsb bisa dianggap membahayakan suatu pihak,padahal nggak ada maksud seperti itu ketika saya menulisnya..Video itupun sudah lama ,seingat saya itu video satu tahun yang lalu.

Baca Juga :  TVS Motor Akan Meluncurkan Motor Semi Trail 125 cc

Melalui artikel ini,secara resmi saya meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan,jika memang artikel saya telah di anggap membahayakan.Sebagai Newbie rasanya kesalahan itu wajar dan perlu bimbingan dan belajar lebih lanjut.Konsekuensinya ,akhirnya saya men ‘Tong sampahkan’ artikel saya tersebut,demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Cuma yang saya heran..,kenapa video itu bisa lolos di unggah ke Youtube,seandainya tidak…, maka artikel saya tersebut pun tidak akan pernah ada..

Baca Juga :  Free Styler Belagu Kecebur Got..? Kapokmu kapan...
Advertisements

17 tanggapan untuk “File Video di Artikel saya hilang..,ternyata…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: