Tekhnologi Informasi,Mendekatkan yang jauh,tapi menjauhkan yang Dekat..??

Tak terbantahkan ,memang itulah faktanya..,berbagai macam produk informasi tekhnologi,telah mempermudah manusia terhubung dan berkomunikasi tanpa terpisah jarak..Contoh paling sederhana adalah telepon seluler yang semakin canggih,memungkinkan penggunanya berkomunikasi ke seluruh dunia dan mengakses berbagai macam informasi lewat internet hanya dari genggaman tangan.Belum lagi media jejaring sosial yang semakin ngetrend,membuat penggunanya bisa terhubung secara langsung,seperti ‘tanpa ada jarak’.,terasa dekat..Namun tanpa terasa ,ada dampak yang yang mengikutinya..,Yaitu orang orang terdekat kita merasa jadi ย terasa agak jauh..,maksudya begini..keasikan chatting..anak anak kita merasa terabaikan,melototi komputer sampai larut malam setiap hari,istri kita pasti merasa di duakan…. ย Berapa banyak rumah tangga berantakan karena facebook../ tanya sendiri di mbah google… ย  ย  ย ๐Ÿ˜† ย  ย  ย .

Baca Juga :  Marhaban Ya Ramadhan

Oke..kita bahas saja yang ada kaitannya dengan dunia kita,Para bloger R2 tanah air bisa berbagi dan bercanda bahkan bermusuhan di dunia yang tidak nyata ini,adalah berkat kemajuan tekhnologi. Berbagai event kopdar dan silaturahmi yang terjalin dan terlaksana juga merupakan efek positif,dari kemajuan tekhnologi informasi..ya..to…?

pinjam gambar dari warung DOHC

Efek negatifnya…? ย  ย Sampeyan semua pasti lebih tahu… ย  ย  ๐Ÿ˜† ย  Lewat tulisan ini,saya hanya ingin menyampaikan komitmen bahwa keluarga adalah prioritas utama,Kopdar …oke..,tourong…asik aja,silaturrahmi…sangat dianjurkan,chatting…,sekali kali aja.. ย  ย  ๐Ÿ˜† ย  ย  ย ,Tapi dengan persetujuan keluarga. ย OUR FAMILY is NUMBER ONE…

Baca Juga :  Honda Megapro Ini Makin Ganteng Setelah Tangkinya Bocor..
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Tekhnologi Informasi,Mendekatkan yang jauh,tapi menjauhkan yang Dekat..??

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: