Whooaahm.. ngantuk berat…,terpaksa dopping dulu.. :-(

Mengantuk sebenarnya adalah hal yang sangat sangat manusiawi,tapi..jika ketika berkendara baik motor,apalagi mobil,bakal membahayakan diri sendiri dan orang lain..Hal ini saya alami sendiri kemarin,sekitar jam 4 sore saya berkendara memboncengkan ibune dan si gendhuk,kondisi badan yang memang kecapekan dari pagi,ditambah kondisi jalanan yang puuanas dan crowdeed,membuat saya jadi nguantuk pooll..     🙁

ngiler nggak,ya..?

Mau mampir di masjid untuk tidur,malu ah…rumah Tuhan koq dibuat tidur,mau menepi tidur di pinggir jalan,wooh..kayak orang gila..,kalau sendirian mending,lha ini..bareng anak istri je…,nanti malah dikira keluarga gelandangan..       :mrgreen:

Baca Juga :  Moto GP : Silahkan Berkomentar..

Ngopi…?  wah… kopi sudah nggak ada efeknya bagi saya,tetap ngantuk.Akhirnya teringat jurus lama..  Dopping…  eitss…jangan buruk sangka dulu,ya.. bukan psikoropika yang dilarang pemerintah..,lho…  tetapi cuma sebotol Krat**gda*ng  di campur satu sachet Ant**g*n.Walah  manjur…   😀    beberapa saat setelah minum langsung terasa,langsung melek..

Cuma sekedar info..,jangan di tiru bagi yang jantungan,bahaya…Bagi rekan biker yang punya keluhan seperti saya usahakan cari tempat yang pas untuk istirahat sejenak.Baik itu di masjid ataupun di warung kopi.Demi kenyamanan dan keselamatan bersama..Tinggal masuk warung,lalu pesan sama pelayannya…                                    TOMBO NGANTUUK…..

Baca Juga :  Journey to West Papua
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Whooaahm.. ngantuk berat…,terpaksa dopping dulu.. :-(

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: