Tak Ada Anak Emas di Yamaha Tahun Depan, Tapi….

Kembalinya VR46 ke Yamaha musim depan memang kita langsung terbayang akan perseteruan sengit antara rossi dan Lorenzo di musim 2009 dan 2010.,Dimana waktu itu predikat pembalap no.1 di yamaha adalah rossi,sampai sampai ada sekat yang membatasi garasi keduanya..

Sempat mencuat juga wacana bahwa musim depan bahwa tahun depan Β rossi adalah second rider. Namun berita terbaru menyatakan bahwa tahun depan tak akan ada anak emas di Yamaha.

Lorenzo berkata,”Saya tidak pernah merasa seperti saya menjadi nomor dua di Yamaha. Itu tidak menjadi masalah bagiku apa yang orang katakan tentang pebalap nomor satu atau nomor dua. Anda memiliki motor yang sama seperti pebalap lain, dan itu pun tetap sama untuk dua tahun ke depan.”

Baca Juga :  Harga Bahan Bakar Minyak Turun,Bensin Eceran pun Turun..,Tapi Ongkos Ojek Nggak Mau Turun..,Piye,jal..??

Pernyataan serupa juga di ungkapkan Lin Jarvis selaku bos Yamaha Racing,”Meskipun Jorge sudah menjadi nomor satu karena performanya saat ini dan potensi masa depannya, kami akan memperlakukan kedua pebalap sama. Mereka akan mendapatkan dukungan yang sama, demikian juga perhatian dan ketersediaan suku cadang.”

Naah…Itulah teori mereka.Tapi…Pada kenyataannya nanti bagaimana ya..? Menurut saya Pasti ada yang akan di prioritaskan di antara keduanya dengan berbagai pertimbangan ,situasi dan kondisi yang ada,dengan tujuan untuk kemenangan Yamaha.IMHO..

Baca Juga :  Test Ride Honda Vario 150 eSP..,HANYA SEKEDAR "MENCICIPI"..

Well..,semoga Yamaha bisa berbuat adil pada dua pembalapnya tahun depan.Mengingat Rossi lah yang telah membantu pengembangan Yamaha M1 sejak tahun 2004,dan di lanjutkan dengan bagus oleh Lorenzo sejak tahun 2010.

Wew..Yamaha mungkin bingung juga,ya.. Β  Β  πŸ™„ Β  Β  kalau pinjem istilah ABG jaman sekarang,GALAU…. Β  Β  πŸ™

Baca Juga :  Pedrosa pun Meragukan Rossi..

sumber : wartanews

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Tak Ada Anak Emas di Yamaha Tahun Depan, Tapi….

  • September 1, 2012 pada 10:11 am
    Permalink

    Motor, suku cadang, perlakuan yg sama!?, great bullshit. Yg terjadi di musim ini terhadap bang Ben bukanlah sesuatu yg tidak direncanakan oleh “mereka”, dan tak ada jaminan tak akan terulang lg taun depan terhadap #46 …

    Balas
    • September 1, 2012 pada 10:47 am
      Permalink

      harapannya kan, semoga yamaha bisa jadi cpak yg adil utk kedua anaknya..

      Balas
  • Pingback: Bradley Smith Tak Sabar Jadi Rookie MotoGP | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: