Susahnya Ngeblog dari Kampung Pinggiran..

Sudah kampung,pinggiran pula..walaah jian  ndeso tenan..     😀     Namun inilah yang saya alami.Penuh permasalahan jaringan,maklumlah,bro…namanya daerah kampung apalagi pinggiran,yang jelas cakupan sinyal internet,tak sekuat di daerah yang masuk di wilayah perkotaan.Padahal,kelancaran internet adalah syarat mutlak yang harus ada ketika kita berselancar di dunia maya.  

Kadang sampai merasa stres dengan loading yang terlalu lama..Bukannya tanpa usaha,saya sudah coba berganti ganti kartu,katanya kartu A hebat, kartu B cepat,kartu c gratis.. dst..namun hasilnya sama saja.                                                           Sampai sampai saya beli kabel konektor USB yang panjang untuk nyambung modem dan di taruh di luar rumah yang posisinya lebih tinggi,dengan harapan akan mendapatkan sinyal yang lebih kuat,namun hasilnya…sama saja alias podo wae…     👿    Sekadar informasi, posisi saya berada di ujung selatan kabupaten jember jawa timur, paling selatan mepet samudra hindia…                                        

Baca Juga :  Apapun Bentuknya,Ini Adalah Spam...HAJAR.....

Repot memang,apalagi ketika sudah mau bikin artikel,ide sudah cemerlang, ealaahh..lemot,tinggal konsepnya…   😆      Lebih repot lagi,ketika ada ide, jaringan oke,tapi anak rewel…  sama juga nggak jadi posting..    😀     Untuk kasus yang terahir saya pilih keluarga tentunya.Ada juga waktu yang pas..,sinyal lancar,ide ada tapi harus tengah malam..  repoot..lha kalau malam malam melototi komputer terus lalu kapan waktunya ngelonin bini anak..??  Akhirnya sayapun legowo .My Family is number One. Ada yang punya solusi..??

Baca Juga :  Suzuki Shooter 115 Fi, Standar Sampingnya seharga 850 rb..
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Susahnya Ngeblog dari Kampung Pinggiran..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: