Cal Crutchlow menolak, Ducati tawari Dovi…??

                                                                                        Wow..heeboohh..,keputusan kembali rujuknya VR46 ke Yamaha memang agak memusingkan Ducati Corse.apalagi beberaoa pekan sebelumnya,ketika kepindahan Rossi masih menjadi rumor,pihak Ducati sudah menawari Crutchlow kursi di Ducati namun DITOLAK…    🙁      Lalu siapa yang kira kira pas menggantikan posisi Rossi..?  Menurut desas desus media Italia,yang saya baca dari otomotifnet,kemungkinan Rider yang beruntung adalah Dovi, bro..,ingin tahu selengkapnya ? silahkan baca salinan dari otomotif :.

Hari ini Jumat (10/8) bertepatan dengan rencana pengumuman secara resmi Valentino Rossi kembali ke tim Yamaha, yang bakal dimulai dengan pengumuman pelepasan yang dilakukan oleh tim Ducati kemudian pengumuman penerimaan tim Yamaha. Tapi bukan hanya ini informasi yang menarik, menurut desas-desus yang sudah beredar, kursi yang ditinggalkan oleh Rossi di Ducati musim 2013 kabarnya sudah terisi.Siapakah pembalap yang sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan tim merah asal Italia itu? Yup dia adalah Andrea Dovizioso. Tentunya ini cukup mengejutkan, sebab yang menjadi pilihan utama Ducati sebelumnya adalah Cal Crutchlow. Mungkin karena tawaran Ducati ditolak oleh Crutchlow, tim itu pun mengajukan tawaran pada Andrea Dovizioso.

Baca Juga :  Yamaha R 15 itu Termasuk "Barang Lama".., Tapi Baru.. ** di Indonesia..

Dovi sendiri memang pernah mengungkapkan pesimismenya pada motor Ducati yang sangat sulit dikendarai, setelah melihat kegagalan yang dialami oleh Marco Melandri, Nicky Hayden dan terakhir Valentino Rossi. Tapi mungkin dengan pertimbangan berada di tim utama dan mendapat dukungan penuh, maka pindah ke tim Ducati adalah pilihan yang paling bagus jika harus tetap di MotoGP.

Baca Juga :  Can You Do it..??

Memang tidak ada jalan lain bagi Dovi jika ingin tetap berada di MotoGP dan tentunya disokong pabrikan secara penuh, kecuali menerima pinangan Ducati. Apalagi ia juga mampu membuktikan talenta terbaiknya bersama tim satelit Yamaha Tech3 musim ini. Pindah dari Honda ke Yamaha bukan masalah besar, dan harapan untuk beradaptasi dengan cepat di motor Ducati juga pastinya cukup besar.

Baca Juga :  Moto gp Catalunya 2015 Penuh Drama,pembalap berjatuhan, Lorenzo Juara [ Lagi ]

Semoga informasi dari desas-desus tersebut tidak melenceng, jadi Ducati tetap mampu menjaga nasionalisme Italia di tim mereka dengan merekrut pembalap dari Italia lainnya. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : Uda | Foto : Tech3 Team
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Cal Crutchlow menolak, Ducati tawari Dovi…??

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: